09.Membuat Kue🥮.

2.9K 82 6
                                    

Haii author balik lagi...
Apa kabar?
Okee happy reading📖.

Sorry typo(s)

★Masih stay dikamar..

Nj:eumhhh...jam berapa sih??
(Bangun dengan mata sipit dan melihat ke arah jam)

Nj:untung masih jam segini...lah bukanya ini y/n mau jualan?? Anjir bisa lupa gw...
(Jam 06.30)

Nj:by...sayang bangun...udah mau siang...byy...heyyy wake up..ding dong..good morning...excuse mee..annyeonghaseyo joenun bangtan sonyoendan
(Gausah pakai nada plis)

Y/n:lahh alarm gua normal euy dari mulut asli sendiri..

Nj:ihh ini udah pagi bangun kek..

Y/n:bentar ah...masih malem gini jugaa..

Nj:malem palalu ini udah pagi!!

Y/n:pagi kok gelap..

Nj:lu tidur di dada gua ya anjimm..makanya gelap bangun sono liat arah jendela..

Y/n:biarin sih emang kenapa ga suka??

Nj:yaa suka sih suka tapi kalo nanti adikku bangun gimana??

Y/n:hah?? adik?? Kann adikmu ga tinggal disini??

Nj:ih bukan adek itu..ini junior ajon...

Y/n:ohh ajon...ehh anjir gua sentil nih biji peler loo...

Nj:kalo nambah berdiri gimana??kan aku like

Y/n:udah ahh anjir,pagi pagi mesum mulu isi otak lu tuh apasii...

Nj:seks,makan,minum,mandi,hidup,daann yang paling penting!!

Y/n:apaa? Pasti gua..ngaku aja dehh..ya kan?

Nj:BERNAFAS... Soalnya kalo ga bernafas ga bakal bisa nglakuin itu semua neng...

Y/n:dihh anjim...kann jadi malu gua...

Nj:salahlu kepedean,tapi itu juga boleh...yaudah yuk bangun by keburu siang nanti kamu ga bisa bikin kue.

Y/n:bener juga si...kan lu bisa bantuin gua...

Nj:ga bisa by..aku nanti ke dorm mau bicarain konser ke USA beso lusa...kamu sendiri dulu yaa nanti habis pulang bicarain aku datang ke tokomu buat bantuin..

Y/n:haahh?? Lusa?? 3 hari lagi dong?? Ihh kok ga bilang sih joon..masa kamu mau ninggalin aku sihh??

Nj:ya gimana lagi namanya boyband harus siap ninggalin semua demi bisa cari uang sama senengin penggemar.

Y/n:beruntung banget gua bisa jadi pacarluu...ga usah desak²an buat cari tiket vip biar bisa paling depan,ga susah² cari lighstik buat persiapan konser,ini malah berhubungan dan bercinta langsung sama idolnya huftt...

🔞My Husband|| NAMJOON [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang