Raindu

1.9K 102 0
                                    

Sudah seminggu aku ditinggal kevin turnamen ke China dan selama seminggu pula kita jarang komunikasi karena kesibukan kami masing-masing , rasanya tidak sabar sekali menunggu dia pulang besok , sambil memandang air hujan dari balik jendela apartemenku aku mengirim whatsapp untuk kevin ...

Jane
Besok mau dimasakin apa?

                 
Kevin
Ciyeee yang  kangen , kayaknya nggak sabar banget nunggu aku pulang

Jane
Yaudah nggak jadi dimasakin kalo gitu

Kevin
Enak aja nggak bisa gitu dong , kemarin kan udah janji .. masakin apa aja deh terserah kamu , jangan lupa pake cinta ya wkwkwk

Jane
😑😑😑 (Padahal mah senyum-senyum sendiri bacanya)

Hari kepulangan kevin-pun tiba , sejak tadi aku sudah berkutat di dapur .. aku sengaja mengosongkan jadwalku hari ini hanya untuk menyambut kevin , waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam , berarti sebentar lagi kevin akan datang ... benar saja tak lama kemudian bel apartemenku berbunyi .. aku segera mengambil bucket bunga yang sudah ku persiapkan untuk kevin sebagai ucapan selamat karena menang turnamen kemarin , kubuka pintu apartemenku ...

" Congratulation sayang " ucapku sambil menyodorkan bucket bunga
Tanpa mengambil bunganya dia malah mendekapku kedalam pelukannya " ihhh lepasin dulu ini bunganya kejepit " .. " makasih ya , aku kangen banget sama kamu sampek rasanya pengen kabur kesini nyamperin kamu" ... " Emang kamu doang yang kangen " ,, ucapku sambil balas memeluknya lebih erat.

Kevin Sanjaya

Thank you for always being here love❤️

Comments Off ...


BackstreetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang