Saat ini Sasuke tengah berada di dalam masalah, entah apa yang terjadi tapi ada seorang wanita tiba-tiba menggamparnya dan meneriakinya homo. Sasuke jelas saja terkejut karena ia sendiri tidak mengenal wanita yang tiba-tiba saja bersikap kasar dengannya.
Tentu saja Sasuke berakhir kesal dan menampar balik wanita itu dengan lebih keras dan kasar hingga ia pun akhirnya terdampar di dalam sel penjara.
Tadinya Sasuke biasa saja, tapi wanita yang tadi menamparnya malah berteriak dan menangis seolah-olah ia adalah korban. Sementara sekarang dapat Sasuke lihat wanita itu tengah menyeringai puas padanya dari balik sel penjara.
Sementara itu kabar tentang Sasuke ternyata sudah sampai ke telinga Naruto tapi sama seperti beberapa menit yang lalu bukannya menjemput Sasuke, ia malah tetap terdiam di tempatnya. Naruto sebenarnya saat ini sedang meeting.
'Kali ini dia berbuat masalah apa?',pikir Naruto dan begitu meeting selesai, ia langsung pergi ke parkiran mobil lalu berangkat menjemput Sasuke.
Begitu sampai, Naruto langsung masuk dan melihat petugas kepolisian sedang berbicara yang ia kenal sebagai Temari. Meski begitu tanpa ragu Naruto tetap mendatangi petugas kepolisian itu sebelum Temari tiba-tiba menggandengnya dan berkata dengan mesra,"Sayang, makasih ya. Kamu datang untuk menjemputku," tak hanya itu, rupanya Temari sengaja memperingatkan kepada Sasuke yang melihatnya dari kejauhan dan memanfaatkan kesempatan kemudian Temari mengecup pipi Naruto singkat.
Tentu saja singkat karena Naruto yang sejak awal sudah menganggap Temari rendah itu sudah mengambil sikap antisipasi dan langsung menjauh dari Temari tanpa sepatah kata pun. Tentu saja tak hanya itu, Naruto juga tak bersikap ringan pada Temari yang berniat menyentuh wajahnya dengan bibir rendahnya itu pun melirik petugas kepolisian yang dengan cepat mengerti apa arti dari lirikan Naruto hingga menuai tatapan tidak suka untuk Temari dan menindaktegasi hal itu lebih lanjut.
Nampaknya informasi yang tidak Temari dapatkan sebelumnya menjadi bom peledak untuk dirinya sendiri. Ia tidak tahu siapa Naruto dan hanya bertindak dengan menggebu-gebu untuk mendapatkannya, Temari melewatkan sesuatu yang penting.
Lalu Sasuke yang melihat dan mendengar ucapan mesra Temari pun menjadi sedih karena rupa-rupanya Naruto sudah menemukan penggantinya dengan begitu cepat dan bukannya datang untuk menjemputnya tapi untuk bertemu Temari,'secepat itu?' tanya Sasuke menunduk hingga saat dirinya mendengar sesuatu yang bising, ia pun kembali melihat ke arah Temari dan Naruto tanpa terlewat satu adegan pun.
Setelah itu, Naruto berjalan ke arahnya dengan tenang sementara petugas kepolisian yang tadi mengunci Sasuke di dalam sel pun membukanya kembali. Sasuke yang tak melewatkan kesempatan itu pun langsung saja memeluk Naruto.
Naruto kemudian mengecup kening Sasuke singkat dan menggandeng punggung bagian bawah Sasuke dan berucap santai,"ayo pulang."
Di dalam mobil, Naruto sama sekali tidak bertanya apapun mengenai Sasuke yang masuk penjara. Sesampainya di Mansion Naruto ikut turun bersama Sasuke dan masuk ke dalam setelah meminta seorang pria yang bagi Sasuke asing untuk menyimpan mobilnya.
"Kau lapar?",tanya Sasuke begitu keduanya masuk ke dalam.
"Iya",balas Naruto singkat.
"Tuan, mobilnya sudah saya kembalikan ke tempat semula",ucap pria asing tadi.
"Bagaimana mereka?",tanya Naruto.
"Sudah beres tuan. Saya pastikan dia tidak akan mendekati keluarga Tuan lagi. Lalu untuk berjaga-jaga saya juga menghancurkan seluruh bisnis keluarganya dan di asingkan ke tempat terpencil",ucap pria itu.
"Kerja bagus",balas Naruto puas dan pria asing tadi pun pergi.
Selasa, 17 November 2020
20:22
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE {SEASON 1, 2, 3}
FantasiaSeason 1 Naruto itu dingin tak tersentuh. Berbagai macam cara orang-orang di sekitarnya mencoba menarik Naruto dari dunianya itu. Mampukah Sasuke mengubah sikap Naruto menjadi ceria dan hangat kepadanya sedangkan dia sendiri tsundere? HADIRNYA SEASO...