Hari ini meeting perdana Sheina tanpa Jason, dia dan manager Kim akan meng-handle meeting kali ini dengan Nathan Corporation.
Hari ini Nathan dan tim-nya akan mengenalkan seorang model untuk menjadi Brand Ambassador produk mereka.
Sheina sedang berada di ruang kerja nya, selama Jason di luar kota Sheina lebih sering menghabiskan waktu kerja nya di meja kerja nya yang dulu daripada di ruangan CEO milik Jason.
Saat dia sedang fokus merapihkan berkas-berkas hasil desain nya tiba-tiba sudah berdiri seseorang di hadapan nya yang sudah lama memperhatikan Sheina.
Sheina mengangkat kepala nya setelah merasa sedang ada yang memperhatikan nya.
" kau?, " kata Sheina menatap nya tajam.
Nathan langsung tersenyum setelah Sheina menatap nya.
" hai, " kata nya menghampiri Sheina.
Teman-teman nya yang sudah datang dari tadi mulai memperhatikan mereka berdua.
" kenapa kamu ke sini?, " tanya Sheina.
" Loh, kan kita mau meeting. Kamu lupa?, " kata Nathan masih tersenyum.
" aku tau itu, tapi kenapa kamu malah ke sini bukan ke ruang meeting? Lagian ini baru jam 09:15 kita meeting kan jam 10:00, " kata Sheina heran.
" ya, aku sengaja datang lebih awal agar bisa ngobrol lebih lama sama kamu, " kata nya masih terus tersenyum.
" dimana tim mu?, " tanya Sheina, karna kalau Nathan sudah datang bersama tim nya Sheina akan segera ke ruang meeting bersama manager Kim.
" mereka tidak datang bersama ku, mereka akan menyusul nanti, " jawab Nathan.
Sheina hanya terdiam, Nathan semakin mendekat ke arah nya. Sedangkan teman-teman kerja nya sudah berkasak-kusuk dari tadi.
" Shei, aku minta maaf soal kejadian kemarin sore. Ini sebagai tanda permintaan maaf ku ke kamu, " kata Nathan sambil memberikan se-bouqet bunga dan sekotak besar coklat.
Sheina melirik, " terima kasih, tapi kamu gak perlu repot-repot seperti ini. Aku sudah memaafkan mu, " kata Sheina tanpa mengambil bunga dan coklat itu.
" syukur lah, aku lega sekarang. Tapi tolong terima ini, " kata Nathan masih dengan menyodorkan bunga dan coklat.
Sheina akhir nya mengambil nya, " thanks, " kata Sheina.
" you're welcome, " jawab Nathan tersenyum.
" Bella, " panggil Sheina ke bella.
" ya Shei, " jawab Bella cepat dan langsung menghampiri Sheina.
" lo suka bunga kan?, " tanya Sheina.
" suka banget, " jawab Bella.
" ini bunga buat lo Bel, " kata Sheina menyerahkan bunga dari Nathan ke Bella.
" ta-tapi Shei, " kata Bella sambil melirik ke arah Nathan. Dia merasa tidak enak.
" ambil aja, ini kan udah jadi milik gue jadi bebas kan gue mau kasih ke siapa aja, " kata Sheina.
Nathan memberi kode ke Bella agar menerima bunga itu.
" makasih Shei, " kata Bella menerima bunga itu.
" jangan ke gue makasih nya tapi ke dia, " kata Sheina melirik Nathan.
" makasih Mr. Nathan, " kata Bella sambil tersenyum.
Nathan hanya mengangguk dan ikut tersenyum.
" oya guys, Ini ada coklat dari Mr. Nathan kalian makan aja yah. Lumayan bikin mood tambah bagus dan semangat, gue mau meeting dulu, " kata Sheina sambil berlalu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)
RomansaCerita ini menceritakan tentang seorang selebgram dan seleb tiktok yg sangat di gandrungi banyak wanita, dia adalah Jason William Winata. Akibat dia sangat populer banyak wanita yang mengejar-ngejar nya dan pada saat dimana dia berada di kota baru...