🐊 Bab 17 : Sosok lain Malvin 🐊

81 61 54
                                    

🎶Apakah salahku, Apakah dosaku kau meng unfoll akunku, kau tak perdulikan aku. Aselolee euyyy ( Malah nyanyi lagi!! )

Salah gw apa sama kalian!!
Tega banget yang unfoll :((

Astagfirullah, mau ngatain takut dosa hikss..😭😭

Dahlah terserah kleann aja !!!

Happy reading!!!

*****

"Kamu marah? " tanya Sasa, yang hanya dibalas deheman oleh Malvin

"Jangan marah dong, masa gara gara gak di bls chatt nya marah. Kan aku lupa ih.. "

"Emang aku gak boleh marah? " ucap Malvin.

"Ya boleh sih.. Tapi kan, masa dari pagi sampe sekarang pulang sekolah masih marah sih. Maafin aku ya yang. " kata Sasa sambil menggoyang goyangankan tangan Malvin

"Bilang apa kamu barusan! "

"Maafin aku." kata Sasa

"Bukan, pas udah kata itu!! " desak Malvin

" Sayang" Ucapnya tanpa sadar.

"Ihh.. Gemesh banget sih, yaudah gak jadi marah nih. Tapi ada syaratnya!! " ujar Malvin

"Kok pake syarat segala sih, awas aja kalo syaratnya macem macem!! " kata Sasa sambil mengerucutkan bibirnya.

"Yaudahh yukk.., kita ke rumah aku dulu" Malvin.

"Mau ngapain? Ohhh.. Jangan jangan kamu nyuruh aku buat bersih bersih dirumah kamu ya!! " gumamnya.

Malvin tak menjawab, ia hanya menuntun Sasa ke parkiran untuk meninggalkan sekolah dan mempertemukannya dengan orang yang sangat Malvin cintai.

Kira kira siapa ya??

Setelah sampai di parkiran Malvin langsung mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang. Ia tak mau buru buru karena ada Sasa disampingnya. Keselamatan Sasa lebih penting dari apapun.

Sesampainya di halaman rumah Malvin, Sasa dibuat terkejut dengan pemandangannya. Rumah Malvin sama besarnya dengan rumahnya, namun interior nya sangat memanjakan mata.

Dengan gaya interior ala ala eropa yang didominasi warna cream dan putih di dindingnya. Tak lupa dengan tanaman yang ada disekitar rumah, membuat suasana sejuk dan asri

"Ayok turun, aku mau ganti baju dulu" Malvin.

"Di rumah kamu ada siapa aja?" tanya Sasa.

"Gak ada siapa siapa, ayok ih keluar betah banget dimobil perasaan." Gumam Malvin.

"Iya iyaa.. " ucap Sasa, lalu keluar dan mobil Malvin

"Assalamualaikum aku pulang!! " teriak Malvin.

"Katanya gak ada siapa siapa, kok kamu teriak?" tanya Sasa. Apa jangan jangan ada orang tuanya Malvin. Lanjutnya didalam hati.

"Waalaikumsalam ehhh.., anak mama udah pulang. Gimana sekolahnya sayang lancar.." Jeda Maya, mamanya Malvin.
"Ehh.., ada tamunya Malvin. Namanya siapa cantik?" tanyanya.

Tuhkann!!

"Sasa tante.." ucapnya sopan.

"Nama yang cantik, untuk orang yang cantik. Kenalin mama Maya, mamanya Malvin. Kamu juga manggilnya Mama aja biar sama kaya Malvin. ya cantik. " kata Maya sembari mencubit gemas pipi tembab Sasa.

"Ehhmmm."

"Kering tuh tenggorokan Hah!! Sana minum, air didapur banyak! " Kata Maya.

"Ckck.. Berasa anak tiri, dahlah Malvin mau mandi dulu jagain Sasa sebentar. Jangan sampe nangis atau bikin dia takut!! " timpal Malvin

Sweet And Bitter Memories [ Sudah Terbit ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang