Apa yang kamu lakukan disaat hati kamu, Sedang tidak baik baik saja??
- Marissa Alika -
***
Happy reading!!
Hari ini adalah hari dimana SMA NUSA BANGSA sedang melakukan Ujian Nasional atau UN yang diikuti seluruh kelas akhir disekolah tersebut.
Oleh karena itu untuk kelas 10 dan kelas 11 diliburkan alias belajar dirumah selama tiga hari.
Dan hari ini pun tepat, hari ulang tahun Sasa yang ke tujuh belas. Namun belum ada satu orangpun yang mengucapkan selamat padanya.
Di kelas
"Vin.. Sekarang kan hari ulang tahun ade gue nih. Lo ada rencana apa gitu buat kejutannya. Sweet seventeen loh harus berkesan pokonya!! " ucap Eza.
"Gue udah tau.. Lo ikutin aja apa rencana gue, jangan ada yang jauhin Sasa. Bersikap kek biasanya aja, pura pura gatau kalo sekarang adalah ulang tahunnya." balas Malvin.
"Tugas gue apaan Vin, gue kan mau ikutan bikin suprise juga." Timpal Raka.
"Buat lo.. Dan lo.. " Jeda Malvin sembari menunjuk kearah Raka dan Restu
"Kasih tau sahabatnya, jangan sampe ada yang ucapin selamat sama dia. Terus lo kasih tau seluruh warga sekolah buat datang ke acara ultahnya Sasa. Jangan sampe Sasa tau soal ini mengerti!! " Papar Malvin."Siap nanti pulang sekolah gue kabarin semua anak anak." kata Raka.
Untung saja, Mata pelajaran hari ini hanya satu. Jadi mereka punya banyak waktu buat nyiapin kejutannya.
"Assalamualaikum anak anak, siap untuk Ujiannya hari ini. Jangan lupa berdoa sebelum mengerjakan." kata Bu Meri.
"Buk.. Kira kira susah gak buk?!" tanya Raka.
"Mana saya tau, saya kan guru disini." balasnya.
Sontak membuat seisi ruangan tertawa karena percakapan singkat Raka dan Bu Meri.
Ya Malvin, Eza, Raka dan Restu berada di dalam satu ruangan yang sama. Karena mereka tidak bisa dipisah dan juga itu atas permintaan Malvin sang cucu pemilik sekolah. Siapa yang akan membantah? Jika membantah, siap siap untuk didepak dari sekolah ini.
Bahasa Inggris adalah mata pelajaran pertama untuk mengawali Ujian, tidak diperbolehkan untuk membuka Kamus ataupun Handpone.
Beruntunglah bagi orang orang yang belajar. Karena akan mempermudah mengerjakan soal yang diberikan hari ini.
"Ssttt..Sttt woyy, Vin.." bisik Raka."Brisik bangsat, lagi ujian ini." timpal Eza.
"Nomer satu sampe empat puluh apaan!!" bisiknya."Buk.. Kata Raka nomer satu sama empat puluh apa?" tanya Restu kepada pengawas didepan.
Sontak membuat BuMer menghampirinya dengan membawa penggaris andalannya.
"Ehh... Ada BuMer, cantik banget Buk hari ini. Apalagi pake Blush on gitu, bikin Ibu kaya Lisa Blackpink tau." rayu Raka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet And Bitter Memories [ Sudah Terbit ]
Fiksi RemajaPemesanan bisa dilakukan di. www.guepedia.com Email : guepedia@gmail.com WA di 081287602508 Happy shopping & reading.