Baju (Minsung)

313 29 1
                                    

Pagi banget jisung udah rapi, rambutnya udah ditata sedemikian rupa dan baju baru yang di kasih felix oleh-oleh dari Australia di pake ke kuliah. Dia juga pake luaran kemeja agak kebesaran warna biru.

"Fix ganteng banget gue"

Kalo ketemu kaca emang gitu, pedenya udah tingkat tinggi nggak bisa di ganggu gugat.

Dibandingkan ganteng, jisung tuh lebih ke manis cuma dia suka nyangkal dan bilang kalo dia itu ganteng, manly lagi.

Tapi ada nggak cowok manly yang kalo ngambek gara gara nggak dibeliin es krim, suka ngerucutin bibir sambil ngehentakin kaki kayak bocah esdeh.

Mana sisi manly nya? Dimana?

Sesampainya di kampus, jisung dengan pedenya jalan ke kelas sambil tebar pesona ke cewek cewek.

Iya, jisung suka tebar pesona ke cewek cewek di fakultasnya, jalannya sok keren, pake nyugar rambutnya. Pokoknya caper lah. Alih-alih cewek yang kepincut malah cowok yang ke gaet.

Pas masuk kelas, jisung disuguhin pemandangan gak enak. Gak enak banget sampe mukanya yang sumringah jadi bete.

Gimana nggak bete kalo ada orang yang pake baju samaan sama dia. Dari baju bertuliskan 'I ❤️ Sydney' sampe kemeja warna biru aja sama.

Apalagi yang make itu lee minho, orang yang paling suka bikin jisung darah tinggi karena ke jahilannya.

Baju yang di pake sama minho tuh, pemberian felix juga.

"JISUUUUUNG..."

Nah kan mulai alay tuh minho, pake teriak segala sambil ngelambaiin tangan. Padahal jarak pintu ke bangku yang dia duduki tuh deket. Di kira ini hutan apa.

"Wah baju kita samaan, berarti kita dating"

"Dating pala lo pitak"

Pas udah di depan minho, jisung langsung aja nge geplak kepala cowok itu. Main asal ngomong aja. Jisung kan lagi gak mood.

"Sakit bego, otak gue bisa geser nih"

"Bodo amat sama otak lo yang geser, gue mau lo lepas baju..."

Jisung udah narik narik baju minho gak nyante.

"Heh, kalo lo mau itu jangan di sini lah ji, nanti aja pas pulang kita ke hotel"

"Minho goblok, kotor banget sih otak lo, maksud gue lepas baju lo ganti sama yang lain, tadi gue belum selesai ngomong anjir"

"Emangnya kenapa sih!!?"

"Gue nggak mau ya samaan baju sama lo"

"Itu urusan lo lah, kenapa nyuruh gue ganti!!? Kenapa bukan lo aja!!?"

"Pokoknya lo yang ganti, sekarang"

Mereka udah saling tarik, tarik baju lah, tarik tas lah, tarik rambut lah. Mereka malah jadi tontonan para mahasiswa lainnya.

Di sana juga udah ada felix sama jeongin yang udah ngelihat mereka saling bacot sambil ngemil ciki yang di bawa felix dari rumah.

Jeongin sampe bilang ke felix mau ngejodohin sepupunya (jisung) sama sepupu felix (minho) saking serasinya mereka berdua.

Heran deh, serasi dari mana coba. Tiap hari kalo ketemu aja ribut.

Dari arah pintu, hyunjin yang mau masuk kelas mengurungkan niatnya pas tau kalo baju yang di pakainya samaan juga sama yang di pake minsung. Untung warna kemejanya beda. Langsung aja kemejanya di kancingin buat nutupin kaos bertuliskan 'I ❤️ Sydney' terus kemejanya di masukin ke celana, dia juga ngambil jaket denim yang ada di tas buat di pake. Jangan tanya dari mana dia dapet baju itu. Pasti dari felix lah.

Bentar, ini hyunjin ngelakuinya di ambang pintu loh gaes, nggak tau aja di belakangnya para mahasiswi yang lewat ngelihatin aksi mari bertransformasi bikin para cewek pada mimisan. Habis itu hyunjin masuk gabung sama felix dan jeongin, ikut ngemil ciki.

Dua puluh menit saling jambak, dosen mata kuliah mereka datang. Ngeberhentiin aksi jambak menjambak minsung. Penampilan mereka udah nggak bisa dibilang baik malah kayak gembel. Jadi dosen mereka nyuruh minsung keluar kelas karena pak dosen tidak menerima mahasiswa berpenampilan acak acakan.

Pas mereka udah di luar pun, minho dengan tangan super jahilnya ngejambak rambut jisung terus lari ngejauh. Dan terjadilah aksi kejar kejaran kayak di pilem india.

















































Random [Stray Kids ver.] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang