Bab 264: Bukannya Dia Tidak Memiliki Mata
Gu Xiqiao menundukkan kepalanya, mengirim pesan ke Jiang Shuxuan- [Kami berada di toko teh susu, tunggu kami di persimpangan]
Lonceng angin panjang yang tergantung di pintu masuk toko menyentuh bahunya, dan ketika dia mengangkat kepalanya, dia melihat Hua Youlin duduk di dekat jendela. Tatapannya beralih darinya ke pria yang punggungnya menghadapnya.
Matanya yang hitam dan jernih menyipit.
Pria itu juga berbalik menghadapnya, memperlihatkan wajah dengan fitur halus dan senyuman di bibirnya. Dia mengangguk padanya sebagai salam.
Gu Xiqiao tidak malu karena ketahuan menatapnya, dan dia mengangguk kembali padanya. Dia lalu berjalan ke kasir dengan tenang, memesan segelas teh susu sebelum berjalan ke arah Hua Youlin. Jiji mengikuti beberapa langkah di belakangnya, membuka kotaknya untuk mengeluarkan uang yang baru saja dimenangkannya. Ia berpikir untuk membeli segelas teh susu, tetapi tokonya ramai hari ini, dan mengingat kata-kata Gu Xiqiao, ia menundukkan kepalanya dan sedikit merosot.
"Kakak Gu!" Hua Youlin berdiri dari kursinya, memeluknya begitu dia mencapai sisinya. Saat dia menatapnya, dia berbalik sedikit untuk melihat ke belakang, merasa lega ketika dia tidak melihat Jiang Shuxan dimanapun.
Gu Xiqiao mengusap bagian atas kepalanya, bergerak untuk duduk di bangku terdekat sebelum mengalihkan perhatiannya ke orang-orang yang duduk di meja yang sama.
Hua Youlin, Luo Wenlin, Chu Ziheng, dan... Xiahou Qingyun, anak yang dibawa Yi Bing dari gurun.
"Bagaimana kau bisa berada di sini?" Gu Xiqiao bertanya pada Xiahou Qingyun, alisnya terangkat. Sepertinya dia tahu siapa Chu Ziheng.
Melihat Gu XIqiao, kemerahan muncul di wajah kecokelatannya, sementara kekaguman memenuhi matanya. "Saudari Gu," katanya, lalu dia dengan cepat menunjuk ke Chu Ziheng. "Ini adalah kakak laki-laki yang aku bicarakan terakhir kali!"
"Oh." Gu Xiqiao mengangguk, menusuk sedotan ke dalam gelas teh susu yang dibawa oleh staf, dan menyesapnya perlahan.
Oh? Itu saja? Apa maksudnya itu
"Jadi kau adalah 'Nona Gu' yang sering dibicarakan Qingyun." Chu Ziheng memegang gelas teh susunya sendiri di tangannya, sesuatu berkedip di matanya yang gelap, tetapi senyum tetap di wajahnya. "Aku ingin tahu apa pendapat Nona Gu tentang tawaranku tadi malam? Aku telah menonton kedua filmmu, kau benar-benar berbakat. Sutradara Wang adalah orang yang bertanggung jawab mengarahkan serial yang disponsori oleh Chu Enterprise. "
Sutradara Wang adalah salah satu sutradara paling bergengsi di seluruh Cina, dan serial TV serta film yang dia sutradarai semuanya sangat populer.
Jiji berdiri di satu sisi, mengangkat kepalanya saat mendengar kata-kata Chu Ziheng. Jika dia bisa membuat ekspresi, sudut mulutnya akan berkedut sekarang. Dia ingin mensponsori dia untuk membuat serial TV? Apakah dia pernah kekurangan sponsor?
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...