Keesokan hari nya
Aku, mionie, harry dan ron pun bergegas berangkat untuk mencari horcrux milik voldemort. Tapi sebelum berangkat kami memeriksa barang barang yang akan kami bawa.
"Apa semua barang yang di perlukan sudah di bawa?" tanya harry pada ku dan mionie.
"Sudah"
"Apa kalian mendengar sesuatu?" kata ron melihat ke arah lemari.
Kami jalan perlahan mendekati lemari tersebut ternyata peri rumah.
"Kreacher!" kata harry
"Ada apa kalian ke sini?!" tanya nya.
"Kau sepertinya tau dimana salah satu horcrux milik voldemort" kata ku
"Kau miss skyes, sangat pandai dalam hal Legillimens dan kau adalah pureblood" kata padaku
"Sudah cepat kau bawa orang yang pernah menemukan horcrux voldemort" kata harry
"Baiklah Mr.potter" jawab kreacher. Dia pun pergi dari tempat itu dan mencari orang yang pernah menemukan horcrux voldemort.
Tak lama kemudian kreacher dan dobby datang membawa orang yang tak di kenal.
"Dobby" kata ku
"Hai miss skyes, senang bertemu dengan mu. Oh dan kau Mr.Weasley aku sangat senang bertemu dengan mu" kata nya sambil menjabat tangan ron.
"Oh iya terimakasih dobby" jawab ron.
"Apa yang kau lakukan di sini dobby?" tanya harry.
"Oh Mr. Harry potter, tadi aku mendengar kreacher kalau kau butuh bantuan dobby hanya ingin membantu mu"
"Dan siapa orang ini?" tanya mionie.
"Dia salah satu orang yang menjual barang barang antik, mungkin salah satunya kalung ini tapi yang asli" kata kreacher sambil menunjuk horcrux palsu yang harry punya.
Kami langsung mendekat ke orang itu dan langsung menanyakan di mana kalung yng asli.
"Dimana kalung yang asli?" tanya harry.
"Aku tak tau, aku tak memegangnya lagi" jawab orang itu.
"Berarti kau pernah memegang nya bukan?" tanya ku
"Iya, tapi sudah di beli sama seseorang dari kementrian sihir" kata nya sambil berjalan menuju sofa.
"Siapa? Apa kau mengenalnya?" tanya mionie padanya.
Dia mengambil koran dari daily prophet.
"Ini, ini dia orang nya yang membeli kalung itu" katanya
"Umbridge? Bagaimana bisa?" tanya harry.
"Dia membeli dengan harga yang sangat mahal makanya aku memberikannya" jawab orang itu.
"Baiklah terimakasih atas penjelasanmu. Dobby, kreacher bawa dia keluar lagi" kata ron.
"Baiklah" dobby dan kreacher pun membawa pergi orang itu.
"Berarti kita sudah tau kemana kita harus pergi" kata ku.
"Kementrian sihir? Tapi jika mereka mengetahui harry dan kau nanti akan di tangkap apalagi kementrian sihir ada yang berpihak pada voldemort" jawab ron.
"Pakai polyjuice saja" jawab mionie sambil mengeluarkan polyjuice yang kami sediakan.
"Kau pintar mionie, tapi kita akan menyamar jadi siapa?" tanya ku.
"Dari orang yang tak kita kenal" jawabnya.
"Bagaimana caranya?" kata ku
"Ku rasa bisa" jawab ron.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always love you {DracoxReaders}
De Todo[ T A M A T ] (15+) [Bonus chapter cursed child]💚✨ Hai ini ceritanya tentang readers atau (y/n) Sivka Skyes yang menjalani hubungannya dengan Draco Malfoy. Dia juga bersahabat dengan Harry, Ron, dan Hermione. Semenjak (y/n) bersekolah di hogwarts...