part 1

1.6K 121 23
                                    

Drom TREASURE pagi2 udah ada aja kegaduhannya

Klontang, gdubrak........

"Yaks park jihoon! Paboya lu ngapain sih glosoran di lantai gitu baru juga gw bersihin itu lantenya" suara gaduh tadi sumbernya dari seorang park jihoon yang terlalu pecicilan dan berakhir kesandung karpet

"Kim junkyu😑.... kaga lihat gw habis jatoh? Tolongin ngapa sih, gak pengertian banget jadi adek lu"

"Bangun ndiri jangan manja" junkyu jalan gitu aja ninggalin jihoon yang udah siap2 mau ngejulitin plus ngarungin junkyu buat di buang ke laut.

Okay abaikan mereka berdua
Next

" ayok semua kumpul... mau pada makan kagak? Kalo gak mau makan ya udah makanannya damj sama jae hyung aja ya yang ngabisin"

Berhubung pagi ini yang dapet giliran buat masak tuh yedam sama jaehyuk jadi suara menggelegar tadi sumbernya dari namja manis yang katanya KALEM a.k.a bang yedam, btw kalo ada yg nanya jaehyuk di mana doi lagi duduk santai di meja makan sambil lihatin kesayangannya yang paling manis teriak2 manggil member yang kagak ada kata WARASnya...

"Okay kalo gak ada yg mau turun, yedam hitung sampe tiga masih blom pada kumpul kalian semua gak boleh lagi ngomong sama yedam plus gak boleh makan!!"😌

1 2......
"Hyak hos hos... dami kami udah kumpul" member udah pada rusuh lari2an bahkan dua mahluk yang tadi berantem udah kumpul di meja makan

"Baby kok kejem bgt sih sayang? Kan kasihan member yang lain jadi pada lari2. Udah sini duduk aja jangan marah2" Jaehyuk langsung narik pinggang yedam, trus ngangkat yedam supaya duduk di pangkuan dia

Yedam mah biasa aja karna udah biasa kek gini bareng member.

"Makan aja yok, biarin mereka ngambil makan sendiri"

"Jae hyung kok gitu yedami hyung kan biasanya duduk di sampingku" maknae yang gak terima hyung kesayangannya di ambil, mukanya udah melas bgt kek mau makan orang....

"Ntah lu ngapain sih jae pagi2 juga gw kan juga mau. Dami sinih sayang duduk sini"

"jihoon udah kek om2 pedo anjir mukalo"

Taks.... dengan tidak elitnya seorang junkyu dijitak oleh emaknya treasure aka hyunsuk

"Heh kim junkyu pabo mulut di rem dikit ngapa ada bocah juga disini"

Mulai dah mulai

"Udah ih kok pada ribut makan ayok gw udah kelaperan ini"

"Bener tuh kata jae hyung ayok makan biar aku bisa lanjut tidur di temenin ayang yedam hehehehe"

Gagara haruto yang nyeletuk begitu alamat nih anak dapet tatapan tajem dari member🤨😒....

Pletak
"heh enak aja lu bocah main ngaku2 aja yedam tuh punya asahi seorang buktinya teume setuju tuh"

"Gak ada2 yedam tuh punya junkyu ya!! Jan ngaku2 deh kalian berdua"

Hyunsuk mukanya udah mulai merah nahan gejolak ingin membuang ketiga adeknya yang di suruh makan malah pada ribut

"Kalian bertiga mau berhenti debatnya apa bener2 gak akan gw kasih makan sampe besok pagi" dengan muka yang manis bgt hyunsuk mainin piso sama garpu di tangannya
  Member (-hasajun) udah pada mulai makan dari  awal jaehyuk nyuruh. Mereka gak peduli sama nasib ketiga biang kerok bukan gak peduli sih tapi gak mau cari mati aja, klo nyai udah ngamuk alamat udah.

Yedam dari awal di tarik jaehyuk anteng aja sambil makan suap2an bikin yang lain iri aja nih bocah berdua.

"Hyungg kenyang udahan ih makanya, nanti kalo dami gendut gimana dong"

"Makan lagi ya sayang tadi kamu makan dikit banget loh " jaehyuk nyoba buat mbujuk yedam biar makan lagi, padahal jaehyuk dari tadi nyuapin yedam pake porsi kuli alias bwanyak bgt.

"Hiks udah hyung"


"Jaeeee lu apain anak gw" mampus emaknya treasure ngamuk
....................


































Tbc


Mau lanjut atau enggak nih???


Btw sebelumnya aku mau minta maaf ya kalo semisal lama gak up gagara kecelakaan motor tangan yg sebelah kanan ada cidera😂....




Yohulelehuu(yedam and All)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang