Pertengkaran Dua Kerajaan

9 4 0
                                    

Dalight-Dark Light Kingdom
.
.
.
.
.
.
.
.
Pada suatu hari, diceritakan ada sebuah kerajaan yang bernama The Lighters. Kerajaan tersebut dipimpin oleh seorang raja yang baik dan kuat, sehingga kerajaan tersebut menjadi makmur, disana juga ada seorang ratu yang sedang mengandung seorang bayi. Bayi tersebut akan diberi nama San Levues.

"Sayang, aku harap anak ini segera lahir, pasti kerajaan ini akan menjadi sangat meriah!" ucap raja Lighthers, "Iya, kita harus melindungi anak ini" jawab istri raja.

Dilain kerajaan, yaitu the Darkness terdapat seorang raja yang sangat amat kejam, dan tidak pernah perduli dengan rakyatnya. Rakyat yang berani pergi dari kerajaan Darkness, akan ditangkap dan dibunuh. Sikap raja Darkness sangat berbalik dari sikap raja Lighters.

"Hah!, yang benar saja?!, wanita yang menghianatiku sudah diambil oleh Lighters dan dia segera akan melahirkan anakku!" ucap raja Darkness.
Ternyata sebelum ratu menikah dengan raja Lighters, dia sudah menikah dengan raja Darkness, Dan telah mengandung anak dari raja Darkness."Aku tidak akan membiarkan anak itu dibesarkan oleh Lighters! aku akan menyerang kerajaan Lighters, dan segera mengambil anakku!" ucap raja Darkness.

Dipagi yang sunyi, suara burung bersiul, bunga-bunga mekar, dan pagi yang indah, dihancurkan oleh pasukan berkuda yang membawa senjata dan bersiap menyerang kerajaan Lighters.
Hal tersebut tidak diketahui oleh raja Lighters, namun karena kerajaan Lighters juga mempunyai pertahanan yang kuat, menjadikan pasukan Darkness tidak bisa masuk dengan mudah ke dalam kerajaan Lighters.

Tetapi karena pasukan Darkness yang begitu banyak, membuat pasukan pertahanan Lighters lengah, suara yang amat berisik membuat raja Lighters sadar akan ada sesuatu, kemudian raja Lighters segera menyiapkan pasukan untuk melawan pasukan Darkness.

Karena perang yang begitu sengit, tanpa diketahui ratu sudah melahirkan putranya tanpa dibantu siapa-siapa, tiba-tiba, pasukan Darkness diam-diam dapat memanjat kerajaan dan menyekap ratu dan segera mengambil bayi yang ada dipelukkan ratu.

Setelah bayi didapatkan, perang pun berakhir, "Hahaha, tidak sia-sia aku mengeluarkan banyak pasukan, walau banyak korban, yang terpenting adalah bayi ini kudapatkan. Tapi bayi ini sepertinya baru lahir, aku harus segera memberinya pada perawat" Ucap raja Darkness.

Di kerajaan Lighters, para pasukan yang terluka segera diberi pertolongan, raja pun kembali melihat kondisi ratu, raja Lighters kemudian dikejutkam dengan darah yang banyak dan bercucuran serta badan ratu yang diikat. Raja Lighters kemudian segera menolong ratu.

"Sayang, kamu kenapa?!" ucap raja Lighters, "Darkness mengambil anak kita, kita harus menolong anak kita!" ucap ratu sedih,"Iya, aku akan mengambil anak kita!"ucap raja Lighters.

Lighters yang sangat kesal akan perbuatan Darkness, segera ingin mengambil kembali anak tirinya, "Kembalikan anakku Darkness!" teriak Lighters dari luar, "Hah?!, Lighters datang?!, hahahaha, maaf anak itu milikku!" ucap Darkness di kerajaan.

Lagi-lagi perang dilakukan, kerajaan Darkness dan Lighters sama-sama kalah berperang, namun bayi itu diambil para pasukan Lighters. Pasukan Lighters dan Darkness yang mengikuti perang sudah tersisa sedikit dan tidak berdaya.

"Anak ayah, kamu akan pulang ke rumahmu ya" ucap Lighters, tiba-tiba "Hei!, tidak bisa kamu mengambil anakku begitu saja Lighters!" ucap Darkness, "Kamu ingat kan? Aturan di dua kerajaan kita?!, siapa cepat memberi tanda di tubuh bayi, dialah akan jadi berkekuatan itu sendiri!, aku sudah memberinya tanda" ucap Darkness, "Hahahah, kamu lupa peraturan itu ya Dimana bayi itu lahir disanalah kekuatan itu sendiri!" ucap Lighters.

"Pokoknya anak itu milikku!" ucap Darkness, "Tidakkkk!" ucap Lighters, tiba-tiba, "Sudah, hentikan!, lebih baik anak ini kita urus secara bergantian saja!" ucap ratu, "Haha, baik aku setuju, lagi pula anak ini pasti berkekuatan Dark!" ucap Darkness yang kemudian mengambil anak itu dan pergi,"Hei!" ucap Lighters kesal, "Sudah, besok saja giliran kita.." ucap ratu menenangkan Lighters.

Hari demi hari, minggu demi mingggu, tak terasa sudah 17 tahun berlalu, "Wahhh ayah, lihat-lihat aku bisa mengeluarkan kekuatan dark juga kekuatan Light !" ucap anak Darkness, "Apa?!, tidak mungkin!" ucap Lighters dan Darkness berbarengan, "Baguslah, kalau begini kalian harus akur, anak ini berkekuatan Dalight, dua kekuatan sekaligus!" ucap ratu berbahagia, "Gak, anak ini tetap Davius leunord!" ucap Darkness, "Enak aja, ini San Levues" ucap Lighters, "Ahhh, ayah-ayah! selalu saja bertengkar seperti saudara saja! Haha, bagaimana nama aku Davues Levnord saja?" ucap anak Darkness. Mendengar kata bersaudara Darkness dan Lighters segera terkejut dan terdiam. "Sudah-sudah, nama nya Davues Levnord saja, bagus sekali!, haha" ucap ratu sambil tertawa, "Ah sudah ayo nak, kita pulang!" ucap Darkness, "Yasudah ayah Lighters, ibu, aku pulang dulu ya" ucap Davues.
Sampai suatu hari dimana Lighters dan Darkness saling mimpi dan terbawa ke alam yang sama. "Ah apa-apaan kamu, kenapa ada disini?!" ucap Lighters, "Mana aku tau! Tempat apa ini!?" ucap Darkness, "Kalian harus bersatu!" ucap seseorang misterius yang berada di mimpi itu.

Siapakah orang misterius itu? bagaimanakah kisah selanjutnya? Cek cerita kelanjutannya di bagian ke-2 (Akhir segalanya)

Haii pembaca ><, kalau suka jangan lupa vote ya!

Oreo Chan~

Dalight-Dark Light KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang