_____________________________________
Desclaimer! This story is fiction
_____________________________________ₓ˚. ୭ ˚○◦˚.˚◦○˚ ୧ .˚ₓ
Walaupun sangat sibuk, persoalan perut memang tidak boleh dibiarkan begitu saja. Ada dua pilihan untuk menghadapinya. Pertama opsi hemat dengan mempersiapkan bekal dan yang kedua opsi praktis dengan membeli makanan. Akan tetapi, terdapat sepasang kekasih yang teramat setuju dengan opsi pertama namun tidak memiliki waktu untuk menyiapkannya. Mereka adalah Deryl dan Nindya.
Deryl dan Nindya yang notabenenya mahasiswa berpikir membawa bekal akan terasa lebih hemat dan mengenyangkan. Mereka pun berencana untuk melatih skill memasak yang dimiliki. Biarpun demikian, fakta bahwa modal nekat lah yang hanya menjadi pegangan mereka akan membuat mimpi buruk bagi dapur apartemen Nindya yang dijadikan tempat uji coba. Semoga dapur tersebut selamat.Sabtu sore pun dipilih sebagai hari percobaan memasak untuk perbekalan makanan. Keduanya terlihat bersemangat, diawali membeli bahan-bahan ke pasar yang dekat dari kampus. Tawar menawar sama sekali tidak terjadi karena keduanya tidak tahu harga-harga normal dari tiap bahan yang dibeli. Deryl hanya bisa garuk-garuk kepala menyikapi situasi yang belum pernah dia hadapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT™
Fanfiction-- ★ ꜝꜞ 🥞 ꒰ 𝗸𝗽𝗼𝗽 𝗯𝗼𝘆𝘀 𝗼𝗻𝗲𝘀𝗵𝗼𝗼𝘁 ꒱ ⋆⁺₊⋆☁︎ 𝘯𝘰𝘵𝘦𝘴 : ୨୧࣪₊ -- 100% 𝘧𝘪𝘤𝘵𝘪𝘰𝘯 -- 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘪𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘳𝘶𝘨𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘱𝘪𝘩𝘢𝘬 𝘮𝘢𝘯𝘢𝘱𝘶𝘯 -- 𝘥𝘪𝘭𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘭𝘢𝘨𝘪𝘢𝘵 -- 𝘩𝘰𝘱𝘦 𝘺𝘰𝘶 𝘨𝘶𝘺𝘴 𝘦𝘯𝘫𝘰𝘺