//
Kemarin waktu istirahat kedua kelas Renjun digemparkan oleh berita Hilangnya Renjun, pasalnya waktu pelajaran pertama Renjun izin untuk ke toilet tapi sampai istirahat Kedua ia belum juga kembali.
Seungmin juga baru menyadari kalo Renjun belum kembali dari toilet karena terlalu fokus mendengar kan penjelasan pak jaehwan.
Bahkan Felix dan Jungwon sampai menghampiri kelas Renjun karena mendengar berita hilang nya Renjun merek khawatir apalagi dengan sifat Renjun yang gampang banget di begoin.
Tapi waktu pelajaran terakhir Renjun kembali ke kelas membuat teman sekelasnya heboh dengan kembali nya Renjun ditambah dengan kehadiran Eric jugaa yang mengantarkan Renjun.
Makin ajaa pikiran mereka meliar ketika melihat Renjun di antar Eric, bukan nya apa mereka takut aja Renjun di bego begoin sama eric.
-oo00oo-
Di kantin..
"Biar gue yang pesen bareng seungmin kalian tunggu aja di sini, lix jagain Renjun takut ilang lagi kaya kemaren," ucap chenle dengan sedikit nada nyinyir.
"Okee"
Sekarang tinggal mereka bertiga yang berada di meja kantin.
"Njun spill the tea dong kemarin abis dari manaa?" tanya jungwon.
"Bahasa lo won," ucap Felix memukul pelan lengan Jungwon.
"Abis main sama Jeno" jawab Renjun enteng yang membuat Felix dan jungwon schok.
"Gila lo Njun! kan gue udah bilang jangan mau deket-deket sama Jeno duh susah banget dibilangin." ucap Felix yang sudah ga ngerti lagi sama pikiran Renjun.
"Chenle tau ga lo main sama Jeno?"
Renjun menggeleng, bisa abis di amuk kalo dia tau Renjun main sama Jeno.
-oo00oo-
Pulang sekolah ini Renjun akan menemui Jeno lagi, ia berniat untuk mengembalikan uang yang ia pinjam kemarin, duaribu.Ia sudah menyiapkan uang ribuan yang tadi pagi ia minta dari mama nya.
Renjun melihat Jeno yang sedang berjalan menuju parkiran seorang diri, ia lantas berlari menghampiri Jeno.
"Jeno tunggu!!" teriak Renjun
Jeno tentu saja tak akan memberhentikan langkah nya, berkat berlari kini Renjun sudah berada di samping Jeno.
Renjun menyodorkan uang dua ribu kepada Jeno," ini Njun ganti uang yang kemaren."
Jeno melirik sebentar kepada uang dua ribu itu lalu pandangannya kembali fokus kedepan.
"Ini nih uang yang kemar--" ucapan Renjun terpotong.
"Apasi!"
"Ini uang Kema--"
"Gabutuh!" Lagi lagi ucapan Renjun terpotong.
KAMU SEDANG MEMBACA
bad boy •Noren•
Fiksi RemajaRenjun itu manusia tersoptie di Sm high school, yang naksir dia banyak tapi sayang udah pada mundur duluan kalo saingan nya Sama lee jeno. •••• "Jangan suka sama gue, gue menyakitkan. Gue bisa bikin lo sakit hati." "Gapapa bodyguard Papaku banyak ja...