Author POV
Bintang Fabiola Hendrawan orang – orang biasa memanggilnya dengan sebutan Ola, dia sendiri pun tak tau mengapa dia lebih sering dipanggil Ola ketimbang nama depannya.
Dia gadis berwajah manis namun jarang terseyum yang membuat dia terlihat jutek. Ditambah dia yang agak pemalu yang membuat dia tambah susah untuk mendapat teman baru ya karena orang mungkin tak jadi mendekatinya setelah melihat wajah diamnya. Dia memiliki rambut sepinggang bergelombang berwarna coklat tua, tidak jangan berfikiran dia keturunan bule. Dia hanya sangat suka jika rambutnya memiliki warna selain hitam. Dengan warna kulit kuning langsat cerah dan bibir pink alami yang menambah kesan manis pada dirinya.
Ola memiliki sikap cuek, ya walau pada orang orang yang dia sayang dia tetep terkesan agak cuek, bisa dibayangkan bagaimana cueknya Ola terhadap orang yang tidak ada di daftar orang yang ia sayangi bukan? Sebenarnya Ola terlihat cuek karena ketika dia mengucapkan sesuatu akan singkat, padat, dan jelas ya ola tidak suka basa – basi. Namun jika dalam perlakuan Ola adalah orang yang perhatian ya jangan salah dia akan sangat detail mengenai hal apapun. Ola gadis manis bermulut pedas ketika emosi sedang mengerubungi dadanya. Makannya, ola sering disebut galak oleh orang – orang sekitarnya.
Langit Mikhael Dermawan pria dengan paras tampan yang mampu membuat orang orang yang menyukainya sangat berani menunjukan rasa sukanya. Bagaimana tidak? Dianugrahi hidung mancung, alis tebal yang terukir indah, mata sendu yang tajam sekaligus meneduhkan, rahang tegas yang terlihat sangat kokoh tak lupa dengan rambut yang selalu memiliki jambul. Disamping itu dia juga sangat amat pandai dalam memainkan berbagai alat musik.
Langit itu dingin, tidak peka, dan tidak enakan kepada orang lain. Ya itu yang akan orang – orang katakan jika ditanya bagaimana sikap Langit. Langit juga orang yang agak kaku dan lumayan pemalu, apalagi terhadap lawan jenis. Da juga pria yang asik untuk diajak berteman, sampai terlalu asik bahkan ada yang terbawa perasaan jika berteman dengan nya.
.
.
.
.
.
.
Hi gays!! Baru kenalan nih sama Langit dan Bintang, tunggu kisah mereka di bagian selanjutnya ya!
Vote and comments for support me okay!
Enjoy, salam D'na❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky For The Star
Teen FictionBintang gadis manis yang menutup hatinya dari semua pria pria yang mencoba mendekati nya, sampai ada nya Langit pria aneh nan unik yang membuat Bintang perlahan membuka hatinya kembali. Lalu bagaimana kelanjutkan Bintang dan Langit? Apa akhirnya La...