「4.𝕯𝖔𝖚𝖇𝖑𝖊 𝕹𝖎𝖌𝖍𝖙𝖒𝖆𝖗𝖊」

181 35 7
                                    

August 14th 2012

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

August 14th 2012. 12.00 pm

"yoroshiku nee... Gasai san" kata salah satu perempuan yang ada Disebelah yuno.

"ah, hai' yoroshiku! " balas yuno.

"jaa... Ini adalah materi yang kalian pelajari per kelompok. Untuk kelompoknya, kaga sensei sudah bagi. Akan ku tulis disini. " kata ketua kelas. Ia menuliskan nama nama dipapan tulis. Terlihat nama [y/n] disana. Dikelompok satu bersama Osamu dan Nanami.

"jika sudah berdiskusikan lah kapan kalian akan mengerjakan ini bersama. Jangan lupa belajar untuk ujian.. " lanjut ketua kelas, dan pergi ke tempat duduknya.

"hee... [y/n] chan, kita tak satu kelompok... " kata gasai sedikit sedih

"iya" Jawab [y/n] singkat dan lanjut membaca bukunya.

"[l/n] chan kan? " tanya Nanami ragu ragu.

[y/n] mendongakan kepalanya menatap Nanami datar. "iya. Kenapa? "

"anoo... Itu... Kita.. Kerja kelompok dimana? "

"....aku ikut aja. Terserah kalian" jawab [y/n] padat

"ah! Baiklah! Bagaimana jika dirumah Miya san? " kata nanami

Osamu yang mendengar marganya dipanggil menoleh ke Nanami. "apa? Kau memanggilku? "

"kita kerja kelompok dirumah mu ya??... boleh ya???" iris emerald Nanami menantap Osamu penuh harap

memutar matanya malas dan hanya menjawab deheman singkat. Sebenarnya, Osamu tidak menyukai Nanami yang hanya memperhatikan kembarannya. Belum lagi ada [y/n]. seperti pengganggu. sungguh.

.

.

.

.

.

.

bel pulang berbunyi, siswa siswa berhamburan keluar kelas. ada pun sebagian yang mengikuti piket dan club.

klaangg

suara kaleng jatuh di vending machine. gadis itu membuka segel dan meneguknya sedikit.

"moouuu [y/n] chan!! kucari kau kemana mana! ternyata ada disini!!" yuno berlari kecil kearah [y/n] dan menepuk kecil pundak [y/n]

"kenapa?" tanya [y/n] dengan wajah datar

"aku kerja kelompok di rumah Kobayashi san! nanti karna aku belum begitu hafal dengan jalan rumahmu, nanti jemput aku di taman yang ada air mancurnya didepan situ!!" jawab yuno

[y/n] terdiam sebentar mengingat sesuatu. "taman mana yang kau maksud? di dekat sini ada dua"

"nanti aku foto air mancurnya!"

Bittersweet Memories || Miya Atsumu [hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang