isi dari Surat

127 10 1
                                    

Hay guys, sebelum lanjut kecerita aku Minta maaf ya, ngeupload ini harusnya kemarin, tapi karena aku orangnya pelupa, ya jadilah gini suka kelupaan wkwkwk.

---
Di dalam
---

Singto, sini sebentar coba baca deh, isinya "ucapku, memanggil dan menyuruh singto"

Apa sih my kura-kura "jawab singto"
"heh, Inget kita Di rumah newwie" Jawabku dengan nada ketakutan soal hubungan kita.

"sudah baca saja" ucapku menyuruhnya.

Dan setelah dibuka kita begitu terkejut mengetahui isinya.

Di dalam amplop itu bertuliskan "ini adalah resep obat menyembuhkan tay / menyembuhkan tay".

Saat Kita membaca itu, newwie yang sedang terpuruk menagis sedih tiba-tiba menjadi semangat dan mengahmpiri kita lalu mengambil amplop yang kita pegang dan bacakan tadi.

Saat newwie mengambil amplop ternyata ada sepucuk surat yang bertuliskan.
"obat Agar tay sembuh adalah cairan yang keluar dari tubuh orang yang mencintainya berupa Air Mata dan keringatnya dari seseorang tersebut.

Newwie yang tahu akan itu segera bergegas mengejar tay.
walaupun newwie tidak tau tay pergi kemana tapi aku melihatnya pergi ke hutan.

Aku yang merasa kasihan karena sahabatku sedang mengejar tawan sendirian, segera ku susul dia berlari menuju hutan.

Awalnya aku mengajak p'sing.( itu nama panggilan ku buat dia ) tapi dia menolak, entah kenapa.
----
Baiklah selanjutnya akan diceritakan kembali oleh newwie.
---

Guys lanjut besok ya, tolong ingetin Jam 8-9 pagi, di Komen aja, biasanaya dari Komen ada pemberitahuan lewat email.

Dan buat para wanjai selamat atas gopub dan ofc nya couple kalian, dan selamat menonton TTS2 wkwk.

Semoga aja couple aku ikutan gopub
Wkwk.

Bloodsucking creatureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang