One

5 1 1
                                    

Sebelum mulai,aku mau memperkenalkan diri aku dulu ye hehe.
OH IYA AKU JUGA MAU BILANG MAKASIH BANGET BUAT KALIAN YG UDA MAU MAMPIR DI CERITA INI😌!

Jadi nama aku andini mutia,biasa dipanggil tia sih.kalian mah bebas mau panggil aku apa aja👌selagi itu positif mah kaga apa apa hehe.(Dipanggil sayang juga boleh kok😋)

Oh ya btw ini cerita pertama aku,jadi mohon dimaklumi ya kalau kurang dapat feel nya.terus juga tulisan nya masih berantakan hehe.

Yaudah itu aja,semoga kalian semua suka sama cerita aku ya😘THANK YOU GAIS AND HAPPY READINGG😉🕊

******
Hari ini adalah hari kelulusan zeline di sekolah menengah pertamanya.saat ini ia tengah sibuk mempersiapkan dirinya.ia harus berangkat lebih cepat dari biasanya.karena,ia akan membantu wali kelasnya untuk kembali mendata ulang raport nya dan raport teman teman nya.

Ya,kedudukan zeline dikelas nya adalah sebagai sekretaris kelas.jabatan nya itu akan usai ketika ia sudah meninggalkan sekolah itu.

Saat menuruni tangga zeline melihat mama nya -miska-yang tengah sibuk mempersiapkan sarapan untuk nya dan papa nya -dery-

"Pagi...mama ku yang cantik,serius amat sih",ledek nya dan mencium singkat pipi mama nya.bagi nya sarapan utama nya dipagi hari adalah mencium ibu nya.

"ehh..pagi kesayangan mama,kamu kebiasaan ze main nyosor aja",ucap ibu zeline

"hehehe ya sorry",zeline menyengir lalu duduk dikusi meja makan.

"kamu ga mau berangkat bareng mama aja ze?lagian ini masih pagi banget,pasti nya satpam disekolah kamu itu masih ileran tuh"

Zeline tertawa mendengar ucapan ibu nya,bagi zeline ibu nya itu mempunyai bakat di bidang stand up comedy.

"hahaha mama ada ada aja,masih belekan juga tuh ma satpam nya",canda zeline."Oh iya ze pergi cepat karna mau bantu bantu wali kelas ze,kan ze masih jadi sekretaris kelas.

"hm begitu,yasudah kamu cepat sarapan biar berangkat nya bareng papa aja". Zeline mengangguk dan langsung mengambil nasi untuk ia makan.

Saat sedang asik makan,papa zeline turun dan langsung bergabung dengan anak dan istrinya.di sela sela ze sedang melahap makanan nya,papa nya bertanya tentang kelanjutan pendidikan zeline.

"ze bagaimana dengan kelanjutan pendidikan mu?apakah kamu sudah sangat yakin akan melanjutkan dibidang kesehatan?" ,ucap papa zeline serius,menyangkut pendidikan anak nya papa ze tidak mau bercanda,anak nya harus sukses di kemudian hari,apalagi ze adalah anak satu satu nya.

Zeline bingung harus menjawab apa,raut wajah papa nya terlalu serius,membuat nya jadi gerogi.

Zeline menatap mama nya,lalu mama nya menganggukkan kepalanya meyakinkan zeline.

"i-iyaa pa zeline sudah yakin,dan zeline akan selalu berusaha buat pendidikan ze",ucap zeline serius.ia tidak mau dianggap remeh oleh papa nya.

"tapi papa melihat, kamu masih begitu ragu dengan keputusan mu.apakah kamu benar benar yakin?papa tidak mau membuang buang uang papa dengan percuma ze,lebih baik papa mengumpulkan uang sekolah kesehatan mu itu untuk biaya kuliah mu nanti",jelas papa zeline seraya menyeruput kopi buatan istri nya.

Ya disini papa zeline lah yang kurang setuju dengan kelanjutan pendidikan putri nya.bagi nya sekolah mengengah atas jurusan kesehatan akan membuat ze kesulitan.terlalu banyak praktek yang dilakukan pasti akan membuat zeline bosan dan malas untuk melanjutkan dunia kesehatan diperkuliahan nanti.

"tapi pa ze beneran serius.ze akan  lebih giat lagi belajarnya supaya dapat beasiswa nanti nya",ucap zeline berusaha meyakinkan papa nya.

"papa harap kamu memikirkan nya lagi",ucap dery lalu ia meninggalkan ruang makan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ZE-LARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang