Warn!
Buat yang ga sengaja nemu book ini dan penasaran kenapa ada book Junghwan Junkyu trus diem2 baca tanpa vote komen karna rasa penasaran doang, gapapa. Gapapa jadi sider kalo misalnya kalian cuma penasaran doang trus akhirnya close book ampe beberapa chapter karna ngerasa ga sreg sama ceritanya.
Tapi kalo kalian kebablasan baca terus atau suka sama book ini, jangan lupa vote ya. Karna di siderin itu nggak enak, apalagi kalo misalnya ga pernah ngevote, eh mendadak komen di chapter berapa kek gitu. Kan ketauan banget sidernya. Ada beberapa kasus yang begitu, bahkan ada juga akun author yang begitu, mendadak komen di chapter berapa gitu padahal ga pernah ngevote. Seharusnya sebagai sesama author tau gimana sedihnya jika karya kita ga di hargai. Sekian:)
" Hyung ayolah. Semua itu bukan mauku-- Hyung!"
Tanpa memperdulikan teriakan keputus asaan Junghwan, Junkyu tetap mempercepat langkahnya meninggalkan sang maknae di depan lift bersama member treasure lainnya.
" Ini semua gara-gara kalian berdua!" Sentak Junghwan menatap tajam Haruto dan juga Jeongwoo. Namun keduanya hanya melirik Junghwan sekilas lalu sama-sama melengos, meninggalkan Junghwan yang frustasi.
" Bujuk saja. Dia kan gampang di bujuk." Nasehat Hyunsuk sembari mengajak Junghwan melanjutkan langkahnya menuju dorm treasure.
" Padahal si Park Pengso itu yang salah. Tapi aku juga yang kena." Rengut Junghwan.
" Mungkin Junkyu hyung sedang menstruasi." Celetuk Jaehyuk sembari menekan sandi pintu dorm mereka. Yedam yang berada di belakang langsung terbersut tawanya mendengar ucapan asal yang keluar dari mulut Jaehyuk.
" Kalau Junkyu tau kau mengatakan ini Jaehyuk-ah, dia pasti akan memukul kepalamu." Ujar Hyunsuk yang ikut tertawa.
" Hyung? Dimana Junkyu hyung?" Tanya Junghwan ke Haruto yang sedang duduk bersandar di sofa sendirian.
Haruto mengangkat wajahnya menatap Junghwan sinis. Pemuda itu sepertinya juga kesal kepada Junghwan.
" Mana mungkin aku tau. Aku bukan kekasih dari kekasihmu itu!" Jawab Haruto ketus membuat Junghwan geram. Gara-gara bertengkarnya pasangan Hajeongwoo, Junghwan dan Junkyu juga ikut bertengkar karna seharian ini Jeongwoo selalu menempeli Junghwan karna tidak ingin di dekati Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
T R O U B L E | Hwankyu ✔
FanfictionWelcome to : 3rd My Kyuhwan Fanfiction " T R O U B L E " Junghwan : Dom Junkyu : Bottom Bagaimana jika bayi mempunyai bayi? Start : November 7, 2020 End : November 16, 2020