"Hyung! Boneka ku!" Seorang anak kecil yang sedang digandeng oleh kakaknya langsung melepaskan gandengannya dan berlari ke tengah jalan untuk mengambil bonekanya yang terjatuh.
Sang kakak langsung panik saat melihat sebuah mobil yang melaju cepat ke arah adiknya.
"DONGJU!!! AWAS!!!!"
"Hyung? Kenapa kau berteriak?" Sedetik kemudian dia baru menyadari kalau sebuah mobil besar sedang menuju kearahnya dengan kecepatan tinggi.
'Bruk!'
"Hyung...."
"HYUNG!!!!! Hosh... Hosh...."
Dia adalah Dongju. Sudah 15 tahun dia ditinggal oleh kakaknya, Dongmyeong.
"Hyung...." Dongju memeluk lututnya erat. Tidak lama kemudian terdengar isakan di kamar itu
'Brak!'
Terlihatlah Leedo yang mendobrak pintu Dongju. Dongju langsung menoleh kaget. Setelah Dongju kehilangan Dongmyeong, dia tinggal bersama dengan Leedo.
"Hyung..."
Leedo langsung memeluk Dongju erat. "Hyung... Dongmyeong Hyung... aku merindukannya..."
"Dongju... bersabarlah... kita akan menemukan dia nanti, pasti kita akan menemukannya."
Dongmyeong memang kecelakaan pada saat itu, tapi yang paling anehnya adalah Dongmyeong yang menghilang secara misterius saat dirawat di rumah sakit.
"Sudahlah, jangan menangis lagi. Ayo kita cari Dongmyeong lagi!"
Dongju mengangguk semangat. Dia segera bersiap siap untuk mencari Dongmyeong lagi. Walaupun Leedo tahu kalau mereka tidak akan menemukan Dongmyeong lagi, Leedo hanya menuruti Dongju setidaknya agar Dongju tidak sedih lagi.
🥀🥀🥀
"Ta-tapi pak!"
"Sudah kubilang kalau kami tidak bisa membantu kalian!"
Sudah puluhan kali mereka ditolak, bahkan semua polisi pun tidak mau membantu mereka. "CCTV! Bagaimana dengan CCTV nya?!!"
Polisi itu melemparkan sebuah berkas yang berisi tentang Dongmyeong. "Cari saja sendiri! Kami sibuk!"
Leedo segera membantu Dongju untuk berjalan. Leedo tahu seberapa sakit kalau dia ada di posisi Dongju.
"Kalian sedang mencari seseorang?"
Leedo dan Dongju segera menoleh ke asal suara itu. Ada seorang lelaki dengan kacamata merah yang sedang duduk di atas tembok.
"Hyung, dia orang gila?"
"Aku tidak tahu, sepertinya iya, memangnya ada orang normal yang pakai 2 kacamata?"
"kalau begitu ayo pergi!"
Dongju dan Leedo memilih untuk pergi menjauh dari lelaki itu.
"Ya!!! Mau kemana kalian?!! Hey!!!" Lelaki itu segera mengejar Dongju dan Leedo.
Mau tidak mau, Leedo dan Dongju harus berlari dari lelaki itu. Entah hanya perasaan Leedo dan Dongju kalau lelaki itu sangat cepat.
"BAIKLAH APA MAUMU?!" Kesal Dongju.
Lelaki itu tersenyum. "Kalian sedang mencari seseorang bukan? Namanya Dongmyeong, dia menghilang di rumah sakit, sudah 15 tahun dia menghilang dan polisi tidak mau membantu kalian."
"Darimana kau bisa tahu?"
"Kau mau tahu kenapa polisi tidak mau membantu kalian? Karena mereka tidak bisa menemukannya, kasus ini sudah terjadi 5 kali termasuk dengan kasusmu itu. Sampai sekarang mereka semua belum ditemukan. Kenapa? karena mereka menghilang dan berpindah ke dunia lain. Bisa dibilang mereka hidup, bisa dibilang mereka mati."
KAMU SEDANG MEMBACA
If •Oneus•
FantasyKalau saja hari itu aku tidak mengambil boneka itu, mungkin semuanya tidak akan seperti ini. - - - ⚠️ mengandung unsur kekerasan