Jika bisa mengakui pencapaian yang penuh kebanggaan, Kyuhyun merasa malam ini ia adalah pria yang paling berbangga hati. Dulu saat memenangkan olimpiade Kyuhyun merasa bangga, namun sekarang ia lebih bangga lagi dari hari di mana ia mendapat medali emas. Akhirnya dia bisa memiliki Sungmin, dengan begini perempuan itu tak akan lagi berpikir akan lari darinya. Untuk sekarang Kyuhyun hanya perlu memikirkan cara bagaimana Sungmin kembali mencintainya. Jika tahu akan merasa menang seperti ini maka sejak dulu Kyuhyun mengikuti saran Donghae.
~~o~oo~oOo~oo~o~~
Melani KyuMinElfSha
High Degree of Love
Chapter 23
Romance, Drama & Hurt
M
~~o~oo~oOo~oo~o~~
Kyuhyun mengusap perut telanjang perempuan itu. Hangat tubuhnya terasa di telapak tangan Kyuhyun hingga ia ingin kembali memonopoli tubuh Sungmin, tapi Kyuhyun perhatikan jika Sungmin seolah menyesal. Perempuan itu menatap langit-langit kamar, terlihat benar-benar merutuki diri sendiri oleh apa yang baru saja mereka lakukan tadi.
"Apa kau sudah puas?"
Sebenarnya Kyuhyun belum puas, tapi jika pengalaman pertamanya sangat menyakitkan dan melelahkan bagi Sungmin maka Kyuhyun rela-rela saja untuk menunggu hingga perempuan itu merasa lebih baik. padahal sebenarnya Kyuhyun ingin kembali menyerang Sungmin.
"Jika begitu ceraikan aku."
Perasaan Kyuhyun yang tadi di atas angin sontak hilang begitu saja. Hanya satu kata cerai mampu membuat suasana hati Kyuhyun memburuk. Apa Kyuhyun tak memuaskan Sungmin? Apa perempuan ini terlalu menyesal hingga cerai selalu saja menghiasi ingatannya?
Sungguh, Kyuhyun kesal bukan main dengan semua tingkah-polah Sungmin yang terkesan membuang Kyuhyun setelah apa yang terjadi. Bahkan Kyuhyun berpikir perempuan ini ikut puas bersamanya tadi.
"Baiklah."
Di antara emosi yang sudah meluap Kyuhyun menjawab permintaan Sungmin. Sungguh, ia amat sangat kesal sekarang dan berniat membalas Sungmin.
"Tapi sebelum itu terjadi, langkahi dulu mayatku."
Jeda sebentar sebelum Kyuhyun melihat Sungmin mendengus, tampak ingin tertawa meremehkan. "Apa kau gila? Sudah tak waras?"
"Itu kau tahu?"
Mungkin perempuan ini belum tahu, sekarang Kyuhyun memang sudah benar-benar gila. Setelah apa yang terjadi bukannya mengatakan hal yang mendebarkan, perempuan ini malah meminta cerai. Apa itu masuk akal? Siapa yang tak jadi gila berada di posisi Kyuhyun sekarang?
"Baiklah. Aku tak akan meminta cerai. Asal..."
Kyuhyun menyipitkan mata melihat Sungmin. Ia tahu setelah ini Sungmin akan mengajukan tuntutan yang lain.
"Kau ceritakan semua yang terjadi hingga kenapa aku bisa menandatangani surat cerai itu."
Jeda sebentar. Hanya itu tuntutannya? Kyuhyun tersenyum, lalu tanpa peringatan pria itu bergerak naik dan kembali berada di atas Sungmin, membuat perempuan itu membulatkan matanya.
"Apa yang kau..."
"Aku akan menceritakan semua."
Berhasil. Sungmin nyaris terlonjak, akhirnya Kyuhyun setuju untuk mengungkapkan cerita dibalik penandatanganan surat cerai tersebut. Dengan begini Sungmin akan tahu apa yang sebenarnya terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
High Degree Of Love
RomanceKyuhyun sudah muak dengan kehidupannya sendiri. Ia akan keluar dari lingkaran iblis ini lalu memulai hidup baru tanpa campur tangan siapapun. Sudah cukup selama ini ia bersabar. Semua penyiksaan dan hinaan yang kerap kali Kyuhyun terima akan ia akhi...