Happy Reading
🍀🍀🍀🍀🍀
Seminggu Kemudian..
Tepat tengah malam, Tiba-tiba Jungkook terbangun dari tidurnya sebab dirasa tenggorokan nya sakit. Sangat membutuhkan air untuk dahaganya itu, namun karena dirasa malas ia pun berusaha menahanya.
Sekitar 5 menitan, ia mampu menahan dahaganya hingga detik berikutnya, ia pun menyerah dan bangkit dari tidurnya untuk mengambil air. Sebab sempat menahan dahaganya, tenggorokan Jungkook terasa perih. Lumayan sakit.
Mendapati pergerakan disebelahnya yang sangat terasa. Lisa pun bangun untuk melihat. Ada apa kah? Dan yang ia dapati adalah suaminya tengah terbangun. Lantas ia bertanya?.
"Oppa, kau mau kemana?".
"Mengambil air, tidurlah". Jawab Jungkook lembut sembari mengusap sayang kepala Istrinya.
Lisa tak ambil pusing, ia sangat mengantuk. Lalu kembali menutup mata nya setelah mengangguk sebagai jawaban untuk suaminya.
Setelah Lisa mulai tertidur kembali. Jungkook pun melanjutkan kegiatan nya yang sempat tertunda. Yaitu bergegas mengambil air untuk memenuhi dahaga nya.
🍀🍀🍀🍀🍀
Dapur..
"Ahh, segar sekali". Seru Jungkook setelah memenuhi Hasrat dahaga nya. Namun ditengah-tengah itu timbul lagi rasa lain yang mengakibatkan terdengar suara.
Kruk kruk..
"Aishh lapar sekali". Keluh nya setelah mendengar perutnya memberontak hingha menimbulkan suara begitu. Ish.
Jungkook pun memutuskan untuk mengambil langkahnya. Mendekati kulkas, mencari bahan makanan yang ia perlukan.
"Siap---Tinggal membangunkan Lisa untuk memasak kekeke". Monolog Jungkook dengan binar di matanya. Bukan karena tal bisa memasak hanya saja ia MALAS.
Pakabar dengan Lisa. Kau saja MALAS?.
🍀🍀🍀🍀🍀
Jungkook kembali kekamar mereka dengan langkah lebar karena sudah sangat lapar.
Ceklek..
Masih sama seperi tadi. Dapat Jungkook lihat jika Istrinya yang tertidur dengan sangat lelap. Membuat Jungkook mendadak mejadi tidak tega jika harus membangunkan Lisa dari tidur nya. Tapi mau dikata apa, Nasi sudah menjadi bubur. Jungkook sangat lapar. Rasa nya seperti anda menjadi gelandangan. Ditambah dengan rasa MALAS yang menjadi satu. Semuanya terasa berat.
Jungkook mengambil posisi duduk di pinggir kasur. Menghadap Langsung dengan wajah damai Istri nya. Berusaha dengan semangat 45 untuk membangunkan Lisa Istri Nya. Namun dengan lembut.
"Lis".
Oke. Masih belum bangun.
"Baby".
Lisa mulai terusik. Dan terbitlah senyuman tipis diwajah tamvan Jungkook.
"Sayang".
Berhasil, Lisa membuka matanya, meski masih setengah. Jungkook fak tinggal diam. Tangan nya juga ikut membelai surai lembut istrinya.
"Wea?".
Tanya Lisa dengan nada serak ala bangun tidur nya. Ughh--sexy nya.
"Aku sangat lapar, Sayang--".
Lisa hanya diam tidak membalas, menunggu kelanjutan ucapan Suaminya dahulu.
"--Jadi aku ingin kau yang memasak".
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen! Kok Ngeselin? Kok Menikah? [END]
Short StoryJeon Jungkook Diandra seorang Dosen dengan sejuta Pesona dan wajah dingin serta Hatinya yang beku a.k.a kaku serta tidak suka ada penolakn dalam kamus hidupnya. Jungkook mempunyai sikap yang dingin dan disiplin dalam mendidik, tidak jarang orang men...