108 | Penampilan Publik

2.5K 255 0
                                    

Sekali lagi, Yan Huan berdiri dengan tenang saat sebuah cahaya dibawa kepadanya. Meskipun dia bukan aktris utama, dia bersinar terang seperti bintang selebriti.

Dia terlalu sempurna, Yi Ling hampir ingin berteriak. Dia tidak tahu bagaimana perasaan orang lain, tapi dia berseri-seri dengan bangga.

Dia mengerutkan bibirnya; semua reporter sedang mewawancarai Su Qiao, mengapa mereka tidak bertanya pada Huanhuan juga? Mereka bisa bertanya tentang karakter yang dia mainkan, bagaimana perasaannya tentang penampilannya, apa pemahamannya tentang karakter tersebut, makanan dan minuman favoritnya, dan sebagainya.

"Apa yang salah?" Yan Huan memperhatikan bahwa Yi Ling tidak senang setelah itu.

"Tidak masalah," kata Yi Ling. “Kamu memakai sepatu hak tinggi, tapi apakah mereka mengambil fotomu?”

Yan Huan tertegun sejenak. “Kukira begitu, tapi tidak masalah apakah mereka memotretku atau tidak, tidak mengubah fakta bahwa aku tampil baik, bukan?”

"Ayo pergi saja."

Yan Huan menggosok kakinya, tidak mudah memakai sepatu hak tinggi, tapi itu adalah kebutuhan sebagai aktris profesional. Dalam kehidupan terakhirnya, dia harus berlari dengan tumit, tidak peduli hanya berdiri saja.

Yi Ling meletakkan sepasang sepatu datar di tanah sementara tidak ada yang melihat. "Di sini, ubah."

"Terima kasih." Yan Huan buru-buru mengganti sepatunya, meski dia terlihat lebih pendek dengan sepatu baru dia tetap cantik. Namun, ketika dia berbalik, dia merasa seseorang sedang menatapnya.

Dia melihat sekeliling tetapi dia tidak dapat menemukan sumbernya.

"Apa yang kamu lihat?" Yi Ling melihat sekeliling, memegang beberapa barang, tapi tidak ada apa-apa di sana.

"Tidak ada. Mungkin aku terlalu memikirkannya.”

Yan Huan merapikan rambutnya dan mengikuti Yi Ling berjalan keluar, tapi dia tidak melihat pria yang terus menatapnya dengan matanya yang suram dan dingin sampai saat dia berjalan keluar.

Cahaya menimpanya pada saat itu, bayangannya sangat gelap. Pria itu sangat gemuk, pria gemuk besar yang beratnya hampir seratus kilogram.

***

Yan Huan sedang membaca buku di rumah ketika dia mendengar teriakan Yi Ling.

“Huanhuan, fotonya sudah keluar, kamu terlihat luar biasa!”

Yan Huan meletakkan buku itu, meraih teleponnya, dan melihat foto-fotonya. Dia tahu bahwa di era jejaring sosial yang sangat berkembang ini, apa pun dapat menyebar ke seluruh negeri hanya dalam beberapa detik.

Layar ponsel dipenuhi dengan berita tentang «Cinta dan Kesengsaraan», dan Su Qiao mengambil setengahnya. Itu bisa dimengerti karena dia adalah pemeran utama wanita pertama.

Tapi yang mengejutkan Yan Huan, dia juga mendapat foto close-up.

Dia berbalik setengah, tersenyum ke kamera dengan matanya melengkung menjadi setengah bulan.

Judul di bawah ini bahkan lebih bombastis.

[𝐖𝐚𝐣𝐚𝐡 𝐛𝐚𝐫𝐮, 𝐝𝐞𝐰𝐢 𝐬𝐞𝐣𝐚𝐭𝐢, 𝐤𝐞𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 «𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐬𝐞𝐧𝐠𝐬𝐚𝐫𝐚𝐚𝐧», 𝐚𝐤𝐭𝐫𝐢𝐬 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐝𝐢𝐫𝐞𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧𝐝𝐚𝐬𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐒𝐮𝐭𝐫𝐚𝐝𝐚𝐫𝐚 𝐉𝐢𝐧 𝐇𝐚𝐢𝐥𝐢𝐚𝐧𝐠.]

Yan Huan.

Mengikuti nama sederhananya adalah beberapa tanda seru.






[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang