Chapter 11

218 15 3
                                    

Setelah perdebatan malam itu. Jimin terus mencoba menghubungi Lisa. Namun bukan penjelasannya tersampaikan. Yang ada hanya kepahitan dan perdebatan mereka semakin memanjang. Hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk tak saling berkomunikasi terlebih dahulu demi menjaga hubungan dan mental mereka masing - masing.

Bisa dibilang 'break' sementara.

Biarlah Jimin fokus dengan pekerjaannya juga Lisa yang harus mulai terbiasa tanpa pria itu. Meski dirasa berat. Namun karena ego yang besar akhirnya ia bisa menjalani semua itu.

Mungkin karena rindu, Lisa jadi mudah emosi ketika mendengar nama Jimin atau sesuatu yang berhubungan dengan pria itu disebut.

Tapi siapa sangka. Mereka sudah berhasil saling tak berkontakkan hampir satu bulan ini.

Itu artinya tinggal dua bulan lagi. Dan pria itu akan kembali, memperbaiki hubungan mereka seperti semula. Pikir Lisa begitu.

Memandang pantulan wajahnya di cermin. Lisa sudah siap dengan acara besar yang akan ia hadiri pagi ini.

Sebuah acara yang sudah ia nanti - nanti datangnya. Pernikahan Namjoon dan Jennie.

Sungguh ia sangat senang dan merasa bersemangat. Meski tanpa kehadiran Jimin yang menemaninya. Tapi gadis itu masih tetap bisa tersenyum.

' Tok tok tok '

Lisa menoleh ke arah pintu yang diketuk. Dan masuklah seorang wanita cantik dengan gaunnya yang elegan. Kim Jisoo.

" Lisa kamu sudah siap?"

Tanya Jisoo sembari berjalan menghampirinya. Wanita itu benar - benar anggun.

" Sudah eonni..."

" Baguslah kalau begitu sebaiknya kita segera turun. Taehyung dan Seokjin oppa sudah menunggu..."

Lisa mengangguk, mengambil tas kecilnya lalu berjalan membuntuti Jisoo.

Jisoo benar. Seokjin, dan Taehyung sudah berada di mobil sejak awal.

" Soo-ya! Dandanmu lama sekali!! Lihat! kita bahkan belum sampai di gedung pernikahan tapi bajuku sudah kusut karena terlalu lama menunggumu!" Celoteh Taehyung yang mengeluarkan unek - uneknya.

" Itu bukan salahku! Kamu sendiri yang terlalu banyak bergerak!" Balas Jisoo setelah ia mendudukkan dirinya di kursi paling belakang.

" Haaiss sudah!!! Kalian jangan brisik! Tae cepat kamu yang mengemudi sekarang!"
Putus Seokjin secara sepihak.

Taehyung hanya bisa mendesah malas sembari menerima kunci mobil yang dilempar Seokjin.

Lisa dan Jisoo terkekeh melihat wajah tampan Taehyung yang kusut seperti benang tua.

Tak lama kemudian mobil hitam itu melaju menembus jalanan Seoul yang cukup ramai.

Suasana di dalam mobil begitu tenang. Taehyung fokus menyetir, Seokjin sibuk dengan ponselnya. Sedangkan Jisoo dan Lisa berkecamuk dengan pikiran masing - masing. Alias melamun.

" Aku masih tidak menyangka seorang Namjoon sudah tertarik menikah!" Ucap Seokjin tiba - tiba membuat Lisa dan Jisoo tersadar dari lamunan mereka.

" Kalian sadarkanlah aku bahwa ini bukan mimpi!" Sambungnya.

' Plakk'

Taehyung menampar pipi Seokjin dengan tiba - tiba.

" Yak!!! Waee???!!! Kenapa kamu melakukan itu???"

Teriak Seokjin yang terkejut. Ya meski tidak sakit tapi cukup membuatnya terlonjak. Bahkan ponsel di tangannya nyaris terjatuh karenanya.

Taehyung meringis saat tiba - tiba Seokjin mencubit sebelah pipinya dengan gemas.

Flawless 2 ( Lismin ) ❤  COMPLETE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang