Qift

676 97 3
                                    

안녕 더비!

Bagaimana malam kalian?

Apa kalian sudah makan?

Hehe kami kenyang malam ini karena Sangyeon hyung mentraktir kami untuk ulang tahunnya.

Ahh dia memang madhyung terbaik!!!

Ahh aku sangat kenyang sampai tidak bisa bergerak dari ranjangku saat ini.

Aku harap aku bisa bersendawa agar menguramgi sakit diperutku ini deobi...

"Sunwoo-ya, phone?" Chanhee hyung mengahmpiriku dan menadahkan tangannya.

Cih... bahkan dia memakai gelang yang dibuat kedua teman sekamarku ini setiap saat.

"Wae? Phone~"

"Hyung, aku mau bermain game"

"Ah wae? Yak dulu jika kau meminjam ponselku aku pelit seperti ini padamu?"

Ah bukan begitu Hyung!

Tapi...

Aku belum memindahkan isi galeriku yang masih penuh dengan fotomu itu.

"Mwoya? Kim Sunwoo? Kau tidak mau meminjamkannya?"

'Tak'

"Ack!!!"

Chanhee hyung memegangi kepalanya yang barusan terkena jitakan keras dari tupai ganas yang tiba-tiba sudah masuk kekamar.

"Yak Kyu-yaa!!!"

"Seon....mul" ucap Changmin hyung mengadahkan tangannya didepan wajah Chanhee hyung.

Ahaha hyung... kau menyelamatkanku!

"Mwoya? Aku sudah memberimu dan Sangyeon hyung hadiah!"

"Mwoya? Yak Choi Chanhee apa persahabatan kita bisa diukur degan barang? Aku bisa membelinya sendiri jika begitu"

"Geurae kalau begitu kembalikan" ucap Chanhee hyung santai.

"Yak Hyung, kau harus memberi Kyu hyung sesuatu!" Protesku "Pagi ini aku menyanyikan lagu untuknya, kau juga harus melakukan itu!"

"Menyanyikan? Geurae~ Saengil Chuka-ummphhh" Changmin segera hyung membekap mulut Chanhee hyung mencegahnya untuk bernyanyi.

"Mwoya! Aku sudah bosan mendengar lagu ini!" Ucapnya lalu melepaskan tangannya "Umm... aku punya satu lagu yang ingin kudengar darimu"

"Mwoo??"

"Gomsemariga"

"Mwooyaa... shiroo!" Tolak Chanhee hyung lalu hendak meninggalkan kami.

Lalu Changmin hyung menahan tudung hoodie Chanhee hyung "Yak Palli!"

"Hyung, ini ulang tahunnya, kau tidak akan melakukan ini setiap hari pun" ucapku menimpali.

Chanhee hyung menghela nafasnya kesal "Arraseo! Duduklah" ucapnya menyuruh Changmin hyung duduk dikasurnya.

Changmin hyung pun menurut dan duduk diranjangnya dan menatap Chanhee hyung antusias.

"Gom semariga han jibe isseo-"

"Ah mwoya... chum!" Rengek Changmin hyung pada Chanhee hyung agar dia menari.

"Ahh Ji Changmin!"

Chanhee hyung hendak memprotes kembali namun Changmin hyung sudah menatapnya memohon.

"Arraseoo!!!" Teriaknya kesal.

"Fuhhh... Gom semari ga han jibe isseo"

Chanhee hyung mulai bernyanyi sambil menggerakan tangannya dan membuat Changmin hyung tersenyum lebar melihatnya.

"Sunwoo-gom Chanhee-gom Changmin-gom"

Hahah kiyowo... dia mengganti liriknya? Lucu sekali aku melihatnya menari lucu dari samping seperti ini.

"Sunwoo-gomeun ttung ttunghae"

"Yakk! Kenapa aku gendut?" Protesku yang membuat Chanhee hyung berhenti bernyanyi dan menoleh kearahku.

"Yak Kim Sunwoo!!!!" Changmin hyung menatapku dengan mata menyeramkannya lagi.

"Ah.. ah.. Mian" ucapku sembari memukuli bibirku sendiri "A... Arraseo teruskan hyung"

"Chanhee-yaaa teruskan" ucap Changmin hyung dengan nada manjanya.

Ah sial, kenapa dia berganti mood dengan begitu cepat? Dia benar-benar hyung yang sangat menakutkan!

"Sampai mana aku tadi?"

"Sunwoo ttung-ttunghaeyo"

"Ahhh.. umm... Sunwoo-gomeun ttunghae Chanhee-gomeun nal shinhae..."

Oh lihat Changmin hyung semakin tersenyum lebar melihatnya. Yak Hyung, kau sangat senang eoh?

Tadi pagi saja kau tidak fokus padahal aku meenyanyikan lagu ulang tahun dengan penuh hayat!

"Changmin-gomeun nomu kiyowo" Chanhee hyung menyanyikan bagian itu sembari mencubiti kedua pipi Changmin hyung.

Ahh sial kenapa menggemaskan sekali mereka itu!

"Eu sseuk eu sseuk jal handa~" Changmin hyungpun ikut menyanyikan bagian itu bersama Chanhee hyung lalu mereka tertawa bersama.

Aku mendecih pelan melihat pemandangan didepanku ini lalu mematikan tombol kameraku.

Yup, aku merekam mereka diam-diam sedari tadi.

Apakah aku kirimkan video ini ke grub chat kami saja?

Haha tidak bisa, ini adalah video spesial. Hanya Aku, Kim Sunwoo yang boleh melihat video menggemaskan ini.

Ah.. Deobi... kalian jangan bilang kepada hyung yang lainnya ya?


Something NewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang