31

10.6K 1K 188
                                    

[jangan lupa klik tanda bintang sebagai bentuk support kalian⭐️. Jangan siders oke?]




Maaf kalo banyak typo..



Bentar lagi mau end nih~ gimana? Ahahah gatau juga deh liat aja kelanjutannya

Btw, aku suka kalian banyak komen loh~ lucu bacanya hihihi makasih ya yang udah mau komen juga❤️

Selamat membaca!!



🍑🍑🍑



Seminggu berlalu,

"Sora bangun!!" Teriak Ayah dari luar kamar. "Bangun, Keburu  si Sicheng dateng. Kamu sih semalem main game sama Jeno jadi ga bisa bangun pagi kan" lanjut Ayah dari luar sana. Iya semalem gue nge game sama Jeno sampe subuh, Jeno ga nginep sih, dia mau tidur di rumahnya katanya.

Ya gimana ya, gue kalut aja gitu. Jeno nge hibur gue dengan ngajak nge game. Semalem ayah baru ngasih tau gue kao ga bakal nikah. Katanya gamau gue kenapa-kenapa lagi, truss gini "nunggu kamu aja nanti yang nikah, ato Doyoung tuh kan bentar lagi lulus" katanya semalem.

"Iya Ayah!! Bentar" balas gue dari dalem kamar. Gue masih pake piyama ini buka pintu kamar truss nyamperin Ayah yang udah duduk di meja makan.

"Sini cepet sarapan, nanti mandi truss tungguin Sicheng ya. Ayah buru-buru, ga bisa nungguin sampe Sicheng dateng" kata Ayah sambil makanin bubur nya.

Gue mengangguk aja sambil mengerjap-ngerjapkan mata sedekali. Masih ngantuk sih, sialan Jeno kemaren malem ngajak berap ronde tuh.

Ah, Kak Sicheng itu guru gue sejak Gue homeschooling. Temennya Kak Doyoung waktu SMA, dikenalinnya juga sama Kak Doyoung jadi Ayah udah percaya sih buat ninggalin gue sama Kak Sicheng. Kak Sicheng juga ga ngapa-ngapain kok, anaknya baik.

Tapi Gue lebih sering manggil Kak Sicheng dengan panggilan Kak Winwin. Ayah aja tuh manggilnya pake nama asli. Habisnya nama 'Sicheng' punya nada nya sendiri kan jadi bingung.

"Beneran mandi loh, jangan cuci muka doang" ancam Ayah. Dih tau aja gue kadang suka skip mandi pagi.

"Iya Ayah ih, bawel deh heran" cibir gue.

"Ya kamu tuh cewe kadang jorok, malu noh sama Jeno, Jeno aja bersihan orangnya masa kamu engga?"

"Bandingin aja terus Sora sama anak orang!!"

"Anak orang anak orang, calon mantu Ayah itu"

Uhukk uhukk

"Hah? Apa Yah? Kak Doyoung mau nikah sam—"

"Ya engga lah bego, anak siapa sih ga peka banget"

"Yeu, kan nurun Ayah ga peka nya"

"Maksud Ayah tuh kamu yang sama Jeno, AYAH GA SETUJU YAHH KALO DOYOUNG SAMPE NIKAH SAMA LAKI" duh nge gas.

"Aku? Sora maksudnya?" Ayah ngangguk antusias.

Gue belum jadian sih sama Jeno, cuman aminin aja ya. "Iihh Ayah mah, orang lulus SMA aja belum udah ngomongin nikah"

[1] Uncle | Jung Jaehyun [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang