09. Kabar Duka

231 96 32
                                    

"Perpisahan adalah hal yang manusia selalu benci"
-Leandra Isabell-

Setelah mendengar apa yang dikatakan oleh Scorpio, Leandra langsung panik mendengar apa yang Cowo tersebut katakan.

"Mell, gimana nih gue ga bermaksud nantangin Scorpio, terus pacaran boongan ini gimana jadinya ?" Tanya Leandra

Mendengar apa yang Leandea ucap, Melody langsung menjitak kepala sahabatnya itu "Lah kok lu nanya gue sih, kan lu nya sih yang nantangin dia kalo gue jadi lu ga bakal gue nantangin kak Leo, malah gw bakal sayang-sayangin dia" ucap Melody

"Apaan sih njirr kamu mah gaje" ejek Lea

Setelah itu mereka berdua pergi meninggalkan area sekolah, karena Lea takut untuk berjumpa dengan Scorpio.

"Hayu ish gc napa gue mau pulang mell"

"Santuy sist ini juga kan parkiran-nya bentar lagi sampe woles bae"

Dari kejauhan sudah anak-anak zodiak menanti kehadiran Lea dan Melody

"Leandra issabel !!" Teriak Scorpio dari kejauhan.

"Mampus gue Mell mampuss, dia dha nungguin gue disana" Ucap Leandra.

"Udah Leandra cantik sans ada gue".

Setelah mereka tiba di parkiran motor Melody, Scorpio dengan cepat menarik tangan Leandra.

"Mell, biar sahabat lu gue yang anter" Ucap Scorpio

"Ta-tapi nanti Lea bakal diomelin sama tantenya kak le, terus gimana namti nasib Sahabat gue"

David dan Anton berusaha menenangkan Melody, tetapi Melody malah terpesona melihat ketampanan David dan Anton.

"Udah Mell, lu tenang aja sekejamnya Scorpio dia ga bakal ngapa-ngapain cewe" Ucap David.

"Tapi gue tetep aja takut Lea diapa-apain vid."

"Udah yah cewe bawel sekarang diem, nurut apa kata kita aja." Ucap Anton.

*****

Scorpio dengan cepat membawa masuk Lea kedalam mobilnya dan menutup mulut cewe tersebut, tetapi usaha Scorpio menjadi sia-sia Lea dengan cepat mengigit tangan Scorpio.

"Anjir gila lu ya, cewe sinting" ucap Scorpio

"Lu woi yg sinting ga ngaca apa, lu narik-narik gue ke mobil lu buat apa coba ?

"Lu lupa sama omongan gue pas disekolah ?"

"Inget terus sekarang kenapa ?"

"Lu udah nantangin gue duluan, jadi yah siap-siap aja, oh ya soal pacaran boongan ini tetep jalan yah"

"Lah kok tetep jalan, lu aja ngancem gue terus"

Tanpa basa basi Scorpio mencium bibir wanita tersebut, Leandra melakukan perlawanan  tetapi semua itu percuma Scorpio lebih mendominasi.

"Leandra issabel, kayaknya gue suka beneran sama lu" bisik Scorpio

Perasaan Leandra saat itu tidak karuan mendengar apa yang lelaki tersebut ucapkan.

"Apaan sih lu jangan ngadi-ngadi dhe"

"Tapi boong haha" Scorpio tertawa ketika melihat reaksi Leandea

"Btw lu suka ya sama bibir gue ?" Tanya Scorpio

"Idih amit-amit inget yah lu first kiss gue dha lu rebut, lu juga harusnya tanggung jawab"

"Jih, lu aja suka kan gue cium kek gitu btw pas kemaren gue nyium lu itu juga first kiss gue"

***

Setelah perjalanan yang cukup panjang akhirnya mereka tiba dirumah Lea

"Le, gue anter masuk yah ga enak gue sama tante lu" ucap Scorpio

"Hmm ga usah Pio" Ucap Lea dengan ragu

Tiba-tiba tante Leandra langsung menghampiri Lea lalu menampar dirinya.

"Maksud tante apa ? Kok nampar Lea ?" Tanya Lea meringis kesakitan

Scorpio yang melihat apa yang tante Lea lakukan hanya bisa diam seperti orang mati.

"Lu tuh ga tau diri goblok banget jadi orang, lu ga liat gue telpon berkali-kali ga diangkat sama lu" Ucap Angel

"Kuota aku abis tan, emang kenapa tumben tante nelpon aku" tanya Lea

Angel kembali menampar Lea dengan keras, "Kakek lu udah ga ada" Ucap Angel ia tampak menahan air matanya.

"Gak, ga mungkin kakek ninggalin Lea" Lea menangis dipelukan Scorpio.

"Pio, ga mungkin kakek ninggalin gue ga mungkin ini cuma mimpi kan ?" Tanya Leandra

"Udah kamu diem sekarang ada aku, aku bakal jagain kamu."

Angel memeluk Lea dengan erat, "Lea kakek udah ga ada, Kamu harus iklas"

Lea langsung melepas pelukan Angel, lalu berlari ke tempat kakeknya.

"Kakek bangunn jangan tinggalin Lea, waktu itu nenek sekarang kakek, Lea ga sanggup hidup tanpa kakek."

Scorpio memeluk Lea, "Lea aku tau kamu kuat, kamu harus kuat aku yakin kamu bakal kuat jalanin semua ini."

"Pio, boleh minta tolong telepon Melody  gue butuh dia" ujar Leandra.

Setelah beberapa saat Melody, dan Anak-anak Zodiak tiba dikediaman keluarga Lea.

"Hei beb, ada aku jangan nangis kesian kakek lu" ucap Melody, Mell langsung memeluk sahabatnya itu.

"Ta-tapi Mell gue ga akan siap hidup tanpa kakek."

"Udah gue bakal tinggal disini sampe lu bener-bener recorvery gimana ?"

"Serius ga ngerepotin ?"

"Gak lah gue kan bestie lu"

Anak-anak zodiak menghampiri Lea dan mengucapkan turut berduka cita kepada Lea.

"Leandra, gue bakal disini sampe lu tenang" ucap Scorpio

"Makasih pio" ucap Lea dengan senyum

Setelah diadakan penghormatan terakhir kepada sang kakek, Lea tak tahan menahan tangisannya melihat sang kakek yang sudah tidak bernyawa, dan ia berharap kalo ini hanya lah sebatas mimpi buruk.

Scorpio [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang