#Chapter 5(Cemburu)

1 1 0
                                    

             Chapter 5(cemburu).

Seperti biasa di dalam mobil tidak ada yang membuka suara baik arga ataupun amira mereka sama sama diam.

"Di depan turun,gud ngga mau fans lo itu ngehujat gue" ucap amira penuh penekanan"dan hanya diangguki oleh arga.

Amira tengah berjalan ke arah lorong kelas dengan berjalan malasnya.Tiba tiba ia berpapasan dengan intan

"Ra lo kenapa tumben lesu amag" ujar intan seraya merangkul bahu amira."gue ngga papa lagi males aja"ucap amira penuh kebohongan.

Bell istirahat pun berbunyi

Semua murid berhamburan keluar kelas dan berlalu lalang menuju kantin .

Amira dan ketiga sahabatnya kini sudah sampai di kantin bu siti langganan mereka berempat.

"Lo pada mau makan apa gue pesenin" ujar doni"tumben lo baik don"ucap kean melihat sinis ke arah doni"dari dulu juga gue baik,lo nya aja yang kaga tau"jawab doni sambil terkekeh."Ra lo mau makan apa?"tanya intan"bakso sama es jeruk aja deh"jawab amira.

Buk es jeruk tiga esteh satu sama bakso nya empat ya"ucap doni kepada bu siti."siap tunggu ya nanti ibuk antar.

Akhirnya pesanan mereka pun sampai.amira yang tengah makan melirik ke arah lorong dan mendapati geng nya ka arga menuju arah kantin.Mereka dijuluki geng badboy karena mereka sama sama memiliki paras yang cukup menarik bagi siswi.

Tapi bukan itu yang menjadi sorotan utama amira ia melihat ada laki laki yang sedang merangkul bahu perempuan,dan sudah dipastikan itu pasti pacarnya.

Dan ternyata itu adalah arga tunanganya sedang bersama seorang perempuan dengan kedekatan mereka.

"Eh itu bukanya kak arga ya?ko ganti lagi sih cewenya kemarin sama leona sekarang sama siapa lagi coba" ujar intan dengan tatapan sinis ke arah arga dan si cewek itu."gue yang ganteng nya kaya siwon aja biasa aja tuh ngga di pamerin"ujar kean dengan membanggakan dirinya"Lo mah emang udah jelek dari dulu"ujar doni.

"Gue ngga habis pikir deh sama si kak arga mau nya apa coba deketin banyak cewek ,oke lah emang dia ganteng tapi ngga harus gitu juga dong" ucap amira dengan nada kekesalan nya seolah olah dia tak terima arga jalan berdua dengan cewek lain.

"Lo cemburu ra??" ujar intan"ngga biasa aja",namun intan tak percaya dengan penuturan amira ia tau saat saat amira sedang jujur atau membohongi nya..

ARGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang