#Chapter 9(pindahan)

2 1 0
                                    

            Chapter 9(pindahan)

Pagi ini amira dan arga akan pindah di rumah yang diberikan oleh orangtua arga sebagai kado pernikahan nya.

"Ma..hikss ..hikss amira pengen disini aja amira ngga mau jauh dari mama dan papa." sayang kamu sudah menjadi istri arga tugas papa sudah selesai tanggung jawab papa sudah beralih kepada arga.papa sudah percayakan semuanya kepada arga.

Seandainya papa tau seperti apa perlakuan menantunya itu pasti tidak membiarkan anaknya pergi denganya.

"Amira tengah bersalaman dengan kedua orangtuanya sama halnya dengan arga.

Mobil arga telah sampai di pekarangan sebuah perumahan." ini rumah siapa kak"??tanya amira"rumah kita,ayo masuk" ajak arga dan langsung diangguki oleh amira .

Amira dibuat terkejut oleh isi rumah ini,bagaimana tidak rumah simpel namun indah."Diatas ada dua kamar sebelah kanan itu kamar lo dan sebelah kiri itu kamar gue.

Amira masuk ke sebuah kamar yang bernuansa biru seperti keinginannya

Saking lelahnya sampaj tertidur pulas dengan tidur sembarang arah.

Arga yang hendak turun ke bawah untuk mengambil minum tiba tiba melihat pintu kamar amira masihterbuka ingin menutupnya nmun matanya melihat amira yang tertidur pulas namun tidur sembarang arah.

Lantas arga pun masuk ke kamar dan membenarkan tubuh amira ."Dia cantik tapi gue benci dia gara gara dia sepupu gue jadi meninggal"gumam arga ,lalu secepatnya pergi meninggalkan amira.

ARGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang