안녕 더비~
Kalian sudah sarapan?
Pagi ini aku dan Nyu sedang membuat sup rumput laut untuk Sangyeon dan Kyu.
Walaupun sudah lewat, Chanhee terus saja memaksaku untuk menemaninya membuat sup ini.
"Juyeon-a coba rasakan?" Nyu menyendokan sup buatan kami dan meniupinya lalu menyuapkan padaku.
"Eottae?"
Aku menganggukan kepalaku "Sangat enak, kau pintar sekali memasaknya" ucapku tersenyum memujinya.
"Ah jeongmal?"
'Ting'
Suara microwave berbunyi pertanda nasi kami sudah siap untuk dikeluarkan.
"Kalau begitu aku akan menata nasinya"
"Ahhh Juyeon-ah" Nyu menahan tanganku dan menggeleng "Itu adalah tugas magnae"
Aku mengerjabkan mataku menatapnya, hanya menata nasipun ada tugasnya sendiri?
"Ttungwoo-ya!! Ttungwoo-ya!! Nasi sudah siap!!!" Teriaknya dengan keras.
Mwoya? Ttungwoo? Apa dia sedang ber-aegyo didepanku?
Aku bisa mendengar gelak tawa diruang tengah sana serta suara protes Sunwoo.
"Ttungwoo?" Tanyaku bingung padanya.
"Ttungttunghada, Kim SunWoo"
Lalu dia tertawa dan membuatku semakin heran dibuatnya.
Lalu dia meliriku dan berhenti tertawa "Aish jinjja, kau ini kenapa serius sekali sih" gerutunya.
"Kenapa bisa Ttungwoo?"
Nyu menghela nafasnya lalu mematikan kompor "Ah molla, lupakan"
Eh?? Dia kesal kepadaku? Aku kan hanya ingin tahu?
"Chanhee hyung, Sunwoo tidak mau kemari!" Eric datang kemari mengadu pada Nyu.
"Aish anak itu!"
"Eric-ah... kenapa kalian semua tertawa?" Tanyaku pada Eric "Kenapa Nyu memanggilnya dengan Ttungwoo?"
"Ne??" Eric menatapku bingung lalu tertawa "Yak Chanhee hyung, Juyeon hyung merajuk! Cepat berikan julukan padanya juga!"
Merajuk?
Aku tidak merajuk pun.
Aku kan hanya bertanya apa artinya?
"Julukan??" Nyu menatapku kesal " Lee Jaemso" ucapnya lalu melangkah meninggalku.
"Lee Jaemso?"
"Yak! Ttungwoo! Kemana kau!" Teriaknya mencari Sunwoo diruang tengah.
Aku menoleh kearah Eric yang menata cup nasi kebaki sambil tertawa keras.
"Eric-ah? Kenapa kau tertawa?"
"Hyung kau puas dengan julukan barumu?"
"Lee Jaemso?"
"Humm"
"Umm bukankah namanya terdengar bagus?"
Eric semakin malah tertawa, wae? Apakah nama itu terdengar buruk baginya?
"Yak, dia itu memberimu julukan karena kau terlalu kaku hyung! aduh perutku sakit"
"Aku?" Tanyaku menunjuki diriku sendiri.
Apa aku sekaku itu bagi Nyu? Tapi... kenapa Jaemso?
"Tapi tidak apa sih hyung, itu artinya dimatanya kau berbeda dari yang lain kan? aku mendukung Hyung!"ucapnya lalu membawa baki itu keruang tengah "Hwaiting Lee JaemSo!"
"Lee.. Jaem..So??"
Ahh aku saja masih belum ia beritahu mengenai Ttungwoo kenapa membuatku semakin bingung dengan Jaemso?
Deobi?
Kalian tahu kenapa Nyu memberiku julukan itu kepadaku?
KAMU SEDANG MEMBACA
Something New
FanfictionHanya kehidupan sehari-hari seorang Choi Chanhee yang dikelilingi oleh kesayangannya. New Harem! AllNew!! TbzxNew!!! Kumpulan Oneshoot!