3

3.7K 461 12
                                    

Jeno masuk ke dalam rumah langsung melempar dirinya ke sofa. Dia lagi badmood, tadi di kejar Jaemin abis itu dosen yang bikin pusing.

"Fak"

Jaehyun masuk ke dalam rumah.

"Kenapa hyung?"

Jaehyun melempar hp nya ke Jeno. Jeno melihat apa yang bikin hyung nya ini badmood.

"H-hyung ini beneran?"

Jaehyun hanya mengangguk.

"Fak aku juga tadi di kejar Jaemin dia tau kalau aku haters dia. Jangan bilang hyung juga....."

"Iya sama, hyung baru tahu Johnny itu pelanggan setia toko hyung"

Jaehyung badmood karena Johnny mengupload foto nya di akun twt nya dan membuat heboh. Jaehyun marah dan mengupload tentang menjelek-jelekkan nya. Dia kira Johnny tidak membaca ternyata dia membaca dan sempat meretweet postingan Jaehyun. Lebih bangsatnya Johnny dia mentag akunnya ke foto yang tadi di upload. Jangan tanya akunnya sekarang ramai dengan entah itu ada yang bertanya atau menghujatnya.

"Terus agensi Johnny bagaimana hyung?"

"Aku tidak tahu kalau sampai dia aneh-aneh akan ku acak-acak wajahnya"

Jeno mengangguk sambil menscroll twt nya. Dia menemukan sesuatu yang bakal membuat Jaehyun makin sakit kepala. Bagaimana tidak pusing salah satu akun yang suka menciduk idol berkencan mengupload foto Johnnya dan Jaehyun berpelukan di dalam toko. Bukan itu saja sepertinya ada yang meretas video CCTV yang ada di toko dan menguploadnya ke tweet. Kalo yang itu kelakuan salah satu fans.

CUAN NAMBER WAN

Hyeri
Bos bagaimana ini.
Bos kami bersumpah
bukan kita menyebarkan.

Ryujin
Kenapa kesebara sih
kan aku ini yang mau
ngefujo jadi susah.
Ah... Baru saja dapat
kapal yang deket malah
kayak gini.

Iya aku juga tau bukan kalian
Ryujin bisa-bisa nya ya

Ryujin
Hehehehhe....
Tapi bukan aku ya
yang nyebarin

Sudah lah lebih baik
kalian istirahat.
Walaupun seperti ini
ingat cuan tetap nomer satu.

-----------------------------------------------------------
J

aehyun menghela napas dan memilih untuk tidur.

Pagi pun tiba, Jaehyun membangunkan Jeno lalu membuat sarapan. Setelah sarapan sudah jadi dia ke toko untuk memeriksa apa bahan yang ada di toko masih cukup hari ini atau tidak. Sampailah di toko Jaehyun terkejut dengan keadaan toko yang berantakan dan kaca toko yang bolong karena batu yang ada di dalam.

"Brengsek"

Jaehyun menuju ke agensi Johnny tetapi tidak masuk, dia menunggu di depan. Tetapi tidak ada tanda Johnny datang ke agensi. Jaehyun ingin pergi karena dia dah pundung. Seseorang mendatangi nya.

"Kenapa kau di sini?"

"Johnny brengsek toko ku hancur gara-gara mu. Ganti rugi dan post jika kita hanya teman"

"Maaf kan aku, ayo kita ke toko mu"

Jaehyun mencengkram jaket Johnny dan menarik nya.

"Apa yang kau lakukan?"

"Aku tidak ingin kau lari dan masuk kedalam"

Johnny tersenyum melihat kelakuan Jaehyun. Memang ada-ada aja haters satu ini. Sampainya di sana, Johnny kaget karena yang dia kerusakan toko Jaehyun ini tidak sesuai apa yang dia pikirkan.

"Aku akan mengganti kau ingin berapa?"

Jaehyun yang mendengar itu tersenyum.

"Uang ku aman" batin Jaehyun.

Kringgg kringg kringg

"Sebentar Jae"

Jaehyun mengangguk.

"Halo?"

"Kau ada di mana? Bersama orang yang ada di akun twitter mu?"

"Ya, aku sedang melihat tokonya yang hancur"

"Cepat kembali ke agensi dan bawa dia ke mari"

"ha....." titttt......

"Kenapa?"

"Ikut aku ke agensi cepat"

Jaehyun ingin bertanya tetapi sudah di tarik Johnny dan menuju ke tempat yang disebutkan Johnny tadi.

Sampai lah mereka sedang duduk di ruangan dengan manager Johnny dan staff agensi.

"Ada apa?" tanya Johnny.

Manager Johnny menunjukkan sebuah postingan Jaehyun menarik Johnny.

"Jadi hubungan kalian apa?"

"Dia hat... Awwww"

Jaehyun mencubit paha Johnny.

"Johnny hyung adalah pelanggan setia di toko kue ku"

Johnny memicingkan mata nya ke Jaehyun.

"Oke, kalian tidak memiliki hubungan dan Jaehyun setelah ini jangan mendatangi Johnny lagi. Untuk kau Johnny jangan membeli kue di toko Jaehyun lagi"

"Kalau mengikuti FM NCT boleh kan"

"Maaf Jae ini demi kebaikan kalian"

"Tapi aku fans NCT"

"Kita akan memberi poster yang berisi tanda tangan semua member untuk mu"

Jaehyun menghela napas lalu mengangguk.

"Jae aku minta nomer mu"

Manager Johnny menggeser hp nya ke depan Jaehyun. Jaehyun mengangguk dan melakukan apa yang di suruh. Setelah itu mereka bubar.

-3-

Jeno sedang menjaga cafe, cafe ini milik Jaehyun. Dia sering membantu Jaehyun di cafe saat tidak ada yang dia kerjakan di rumah.

"Saya pesan ice americano"

"Jaemin?"

"Oh hai Jeno, hmm.... Kau kerja di sini?"

"Ini cafe punya Jaehyun hyung"

"Jaehyun? Oh yang sama Johnny hyung"

Jeno hanya mengangguk.

"Apa kau tidak merasa curiga dengan hyung mu? Kalau menurutku mereka ada sesuatu"

"Tidak mungkin dia kan haters Johnny hyung"

Jeno tanpa sadar mengucapkannya.

"Memang keluarga aneh adik kakak sama-sama menjadi haters"

"Dan jangan lupakan aku haters mu, tunggu di sana pesanan mu akan datang"

TBC
Vomment dong

Haters ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang