♡♡♡My Choice♡♡♡

1.2K 69 2
                                    

Warning : AU, TYPO, alur cepat, ga je dll
_____
.
.
.
.
.

Sasuke : 28 Tahun
Tayuya : 28 Tahun
Hinata : 27 Tahun

.
.
.
.
.

Pairing : sasuhina

♡♡♡My Choice♡♡♡

*****

Hyuuga Hinata hanya sebuah nama yang kini aku tinggalkan dan berganti dengan Uchiha Hinata, dengan polosnya aku mengharapkan pernikahan ini bahagia meski sudah ku ketahui motif dibalik pernikahan ini.

Kisahku bermula dari kedatangan keluarga Uchiha yang dimana mereka menginginkan diriku menjadi menantu keluarga tersebut tetapi... Hanya menantu kedua setelah Uchiha Tayuya. Awalnya ditentang keras oleh kakakku, Hyuuga Neji. Nii-san tidak ingin diriku dijadikan penampung sang bayi.

Tayuya-san mendapat bencana ketika usia kandungannya enam bulan hingga lima tahun kedepan dirinya tidak mendapatkan momongan, Mikoto-sama menginginkan cucu dari pernikahan Sasuke-san dan Tayuya-san. Madara-sama(Kakek Itachi-san dan Sasuke-san) mengusulkan Sasuke untuk menikah lagi, usulan yang tidak baik bagiku.

Brak!!

"Saya tidak mengizinkan hinata menikah! Meski dia harus menua tanpa menikah!" Ucapan Nii-san membuat hatiku menghangat, bagaimana tidak Nii-san sangat menyayangi adik adiknya "asal kalian tahu kami memiliki kehormatan dan darah bangsawan masih mengalir didarah kami! Sampai nafasku berhenti Saya tidak mengizinkan keturunan Saya dipoligami!!" Kata katanya membuat keluarga Hyuuga dan Uchiha terkejut.

Tapi anehnya Madara-sama tersenyum 'apa yang dipikirkan olehnya?' Suatu pertanyaan muncul di kepalaku.

"Saya tidak akan memberi tahu media, akan pernikahan ini," jedanya membuat Nii-san menoleh dengan tatapan tajam " Saya hanya akan mengadakan pernikahan ini dengan tertutup tidak ada media ataupun tamu undangan hanya ada keluarga Hyuuga dan Uchiha, jadi bagaimana?" Ucapnya dengan menoleh ke arahku membuat yang lain melihatku.

Aku hanya melihat ke sekeliling arah tatapanku terhenti dimata cantik ibu dua anak tersebut, Uchiha Mikoto. Tatapan matanya penuh harapan, ingin rasanya aku menolak, tetapi apa daya dengan tatapan sang Nyonya Uchiha tersebut.

"Hah~" kuhelangankan nafas denga pelan sebelum berucap "Gomen'nasai, Nii-san. Saya terima." Ucapnya bulat bulat dan bersiap dengan keadaan yang akan terjadi dimasa mendatang.

Sorak Minato-sama membuatku terkejut sedangkan Nii-san hanya memandangku sendu, tak lama kemudian suara pintu dibuka membuat yang lain menoleh. Kulihat rautan wajah Sasuke-san seperti menahan marah sedangkan Tayuya-san hanya tersenyum kiku dengan perlakuan suaminya. Ahh... aku seperti pelakor saja.

"Nee-san... panggilan Hanabi membuatku menoleh, lagi lagi aku melamun. Sudah sebulan semenjak kejadian itu terjadi dan kini aku tengah duduk menunggu Sasuke-san datang.

Upacara pernikahan dan sesi foto telah usai dua jam yang lalu dan kini kami menunggu Sasuke-san untuk kembali ke kediaman. Tapi lihat dia tidak menapakkan batang hidungnya, hingga terdengar suara teriakan.

My Choice | AndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang