Naruto menyaksikan dengan mata menyipit saat kekacauan tampaknya membuat kehadirannya diketahui di seluruh stadion hanya dalam sekejap. 'Tidak diragukan lagi. Invasi telah dimulai. Dan kemungkinan besar, ini bukan satu-satunya tempat yang diserang. Shinobi Oto dan Suna kemungkinan besar akan menyerang daerah yang paling rentan juga… .seperti akademi. ' Matanya menyipit pada pemikiran terakhir dalam amarah diam.
Itu adalah strategi yang sempurna untuk memulai kehancuran Konoha. Jika mereka menyerang fondasi shinobi di desa, bidang tempat generasi shinobi masa depan lahir dan dibesarkan, Konoha akan benar-benar lumpuh. Jumlah waktu yang dibutuhkan untuk pulih dari serangan seperti itu akan sangat lama bahkan tidak lucu.
' Saya sangat berharap ero-sennin masih di desa. Untuk saat ini, saya memiliki hal lain untuk dipusatkan. ' Dia merasakan chakra asing di sistemnya, sebuah genjutsu menetap di dirinya, mencoba membuatnya tertidur. Denyut cepat dari chakranya menghancurkan genjutsu, dan pada waktunya juga. Perasaan bahayanya berdering karena khawatir, mengingatkannya akan ancaman di belakang punggungnya. Dia tidak perlu berbalik untuk mencari tahu apa itu, dia sudah tahu.
Tepat saat lengan pasir mencapai dia, petir merah menari dengan liar di sekitar tubuhnya. Naruto merunduk tepat di bawahnya, dan berputar dengan tumitnya, menyodorkan telapak tangan kanannya tepat ke dada Gaara. Baru kemudian dia bisa melihat dengan baik apa yang Gaara telah berubah.
Lengan kanannya telah berubah menjadi cakar pasir raksasa, yang memiliki garis ungu, tampak mencurigakan seperti tanda segel. Labu tampaknya telah meleleh menjadi pasir, menyebar di lengan kanan dan punggungnya. Ekor besar telah terbentuk di punggungnya, yang Naruto simpulkan memiliki kekuatan ayunan yang cukup di belakangnya untuk memukul seseorang hingga pingsan. Naruto kemudian melihat di mana dia memukul dan menyeringai. Dada Gaara terbongkar oleh pasir, terbuka untuk diserang semua orang.
Dia meningkatkan petir, menyebabkan kilat melintas di tubuh Gaara. Gaara meraung kesakitan, otot-ototnya mengejang dan berkontraksi berlawanan dengan keinginannya. Secara insting, ekornya berayun dengan kekuatan dahsyat untuk menyerang Naruto. Naruto dengan rapi membalikkan badannya, dan segera berdiri, Hiraishin kuni-nya dipegang di kedua tangan, genggaman terbalik.
Guncangan petir Naruto sudah cukup untuk membuat Gaara mundur beberapa kaki, luka bakar ringan muncul di tempat yang tidak terlindung oleh pasirnya. Gaara duduk sambil mengerang, meletakkan kedua tangannya di kedua sisi kepalanya. Naruto tahu betul apa yang sedang terjadi, dan inilah kesempatannya untuk menghentikannya. Saat dia hendak menyerbu Gaara, empat sosok jatuh diantara mereka berdua, menyebabkan Naruto menyipitkan matanya. Mata itu semakin menyipit ketika dua sosok lagi melompat tepat di depannya.
Sasuke melihat genjutsu dan dengan mudah menghilangkannya, bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Dia kemudian mengarahkan pandangannya ke arena, melihat Naruto berhadapan dengan ketiga bersaudara itu?
Sasuke mengerutkan kening, melihat sekeliling. Seluruh populasi penonton sepertinya telah tertidur, kemungkinan besar akibat genjutsu. Melihat kembali ke lapangan, dia membuat keputusan sepersekian detik dan melompat, mendarat tepat di depan Naruto dan menjatuhkan posisinya. 'Saya mungkin tidak tahu apa yang sedang terjadi, tetapi saya akan dibendung jika saya membiarkan Anda melawan mereka semua sendirian! Kamu sudah mencuri salah satu pertarungan saya, saya tidak akan membiarkan kamu melakukannya lagi! '
Genma tidak terlalu terkejut saat invasi dimulai. Para shinobi senior telah diberitahu tentang invasi oleh Sandaime, jadi mereka sudah mendapat perintah tentang apa yang harus mereka lakukan. Genma memandang Naruto, yang sedang dalam posisi bertarung melawan saudara kandung pasir dan seorang jonin, kemungkinan besar sensei mereka. Dia mengunyah senbon yang selalu dia simpan di mulutnya. 'Mempertimbangkan apa yang telah kulihat sampai sekarang, Naruto bisa dengan mudah menahannya. Tapi lebih baik tidak mengambil risiko! '
KAMU SEDANG MEMBACA
kembalinya kilat
AventuraBagaimana jika Naruto lebih pintar daripada dia di kanon. Bagaimana jika dia lebih seperti ayahnya daripada ibunya, baik secara penampilan maupun kepribadian? Naruto yang cerdas dan kuat! NarutoxTemari! Hiraishin Naruto