Ryu yang mendengar itu tersenyum kecil,"nyonya king,saya sangat berterima kasih" Cyntia yang mendengar itu langsung tersenyum cerah. "Panggil aku mom ryu dan juga panggil dylan papa" Ryu terkejut
"aku...."
"aku akan berusaha" ryu membalas perkataan calon mertuanya dengan tersenyum. "Darren kamu juga panggil aku okaasan" darren yang mendengar hanya mengangguk dan tersenyum
Setelah beberapa lama mereka mulai makan, rencana pertungangan akan dibahas habis makan malam ini.
"ryu, mungkin kamu sudah dengar dari ibumu. Kami ingin menjodohkanmu dengan darren, kami tidak memaksa pikirkan lah" dylan ayah darren membuka suara. Sambil menatap serius calon menantu.
"saya setuju dengan pertungan ini" ryu berberbicara tanpa ragu, ibunya sangat menginginkan pernikahan ini dia tidak akan menolak.
"darren, apakah kamu setuju?" julie menatap anak dari sahabatnya dia juga tidak ingin memaksa anak sahabatnya itu. "saya setuju okaasan" ryu yang mendengar itu sedikit lega, dia tidak mencintai darren tapi ibunya mengingikan pernikahan ini. Jadi dia harus melaksanakannya
Mendengar ucapan sang anak. Julie,dylan,dan Cyntia tersennyum bahagia. Ryu yang melihat ibunya tersenyum ikut tersenyum lembut tanpa sadar akan tatapan orang didepannya yaitu darren.
"darren,pergilah keluar bersama ryu bagaimanapun kalian sudah tungangan tinggal cincinnya sajakan"Cyntia menyuruh sang anak. Tanpa disuruh dua kali darren langsung berdiri dan mendekati ryu.
Ryu pun langsung berdiri menatap darren, perbedaan tinggi mereka sangat lucu. Ryu hanya setinggi leher sang calon suami, mereka bertatapan sebentar dan langsung berjalan menuju taman belakang restoran itu.
"mereka sangat cocok" pekik amber yang melihat kakaknya berjalan dengan darren. "yaa kamu benar amber" Cyntia membenarkan perkataan amber sambil menatap pasangan itu
Sesampai ditaman suasana awkard menyerang, bagaimanap pun mereka sama-sama dingin dan tidak ingin memulai pembicaraan dengan. Setelah beberapa saat darren membuka suara.
"saya sangat terkejut ternyata Yamaguchi ryu, penguasa yakuza yang akan datang menjadi tunangan saya" darren melihat ryu yang fokus menatap kedepan. Suara serak itu menarik perhatian ryu dan membuat melihat kesamping
"saya juga terkejut tuan darren king yang datang kepertunangan ini, raja mafia didunia bukan" suara datar keluar dari mulut ryu, ekspresinya masih sama mereka bertatapan.
Ryu kembali membuka suaranya "tuan darren apakah kau punya kekasih" mendengar pertanyaan itu darren dengan cepat menjawab "tidak" dengan wajah yang masih datar.
"saya sebenarnya mempunyai aneh yaitu, saya tidak bisa bersentuhan lebih dari 5 dekit dengan orang lain" mendengar penjelasan darren ryu mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Need you
General Fiction18+🔞🔞 Homophobic menjauh!!! Yakuza dan mafia bersatu?! apa apaan itu!!.... itulah yang sedang terjadi antara YAMAGUCHI RYU dan DARREN KING YAMAGUCHI RYU,adalah laki-laki tampan yang didominasi cantik.siapa yang tak kenal didunia berarti berasal d...