Chapter 7

1.1K 103 2
                                    

Sasuke bergegas pergi dari kantor ayahnya dan menuju suna untuk menyusul Sakura meninggalkan keluarganya yang terbengong dengan kepergiannya.



Didalam pikiran Sasuke, Sasuke hanya memikirkan pikirannya yang mengatakan bahwa Sasori pasti mendekati Sakura terus-terusan.


Hal itu membuat Sasuke marah dan menggeramkan giginya.


"Awas kau Akasuna!! kubunuh Kau!!" gumam Sasuke marah, Ia pun mengendarai motornya untuk menuju Suna.





*sementara itu ditempat Sakura*




Sakura dan Sasori sekarang sedang berada di ditebing dekat dengan rumah nenek Sakura.

Sakura memandangi langit malam.


Sakura sangat bahagia bisa kembali kesini dan mengenang masa kecilnya, sedangkan Sasori hanya memandangi Sakura dengan senyuman bahagia.


'Sakura, kau sangat cantik terkena sinar rembulan~' batin Sasori kagum dengan kecantikan Sakura.


"sakura?" ucap Sasori.


Sakura yang mendengar itu langsung menoleh kearah Sasori


"Ada apa?"


"Hm, bagaimana hubunganmu dengan Uchiha itu?" tanya Sasori yang membuat Sakura terkejut.


"Hmm~ baik-baik saja. Dan aku harap kamu bisa membuang perasaan sukamu itu padaku, aku menganggapmu sebagai kakakku, Sasori~" jawab Sakura yang langsung membuat Sasori menundukan kepalanya dan menggeram marah.


"Kenapa kau menyukainya? Kau sering kena bully bersamanya? Dan aku lebih baik darinya..." ujar Sasori sembari terus menunudukan kepalanya.


Sakura yang mendengar itu pun hanya tersenyum kecut.


"Yah~ meskipun aku sering dibully disekolah karena dia, tapi aku sangat mencintainya.. apapun itu aku tetap akan mencintainya.." jawab Sakura yang terus membela Sasuke, Sasori memandangai wajah Sakura.


"Maaf Sakura~ aku tidak bisa menghilangkan perasaan sukaku ini padamu~" sambung Sasori sembari pergi dari hadapan Sakura, Sakura yang melihat itu pun hanya tersenyum kecut.


'Maaf Sasori, aku menganggapmu seperti kakakku sendiri dan aku sangat mencintai Sasuke-kun~' batin Sakura meratapi Sasori yang pergi meninggalkannya.





Sakura pergi dari tebing itu dan berjalan menuju kerumah neneknya.


Setelah sampai Sakura disambut oleh ayahnya dan juga ibunya.



"Loh~ nenek kemana?" tanya Sakura.


"Hm, dia sudah tidur, dia menatikanmu tapi kau malah keluyuran.." jawab ayah Sakura sambil membaca koran.



"Yah~ kalau begitu Sakura kekamar dulu.." ucap Sakura sambil tersenyum lebar dan dijawab anggukan kedua orang tuanya.





Tibanya dikamar, Sakura langsung membaringkan tubuhnya dikasur sembari memandangi atap kamarnya.


"Hah~ kenapa Sasori bisa suka padaku?" tanya Sakura entah kepada siapa.


"Maaf Sasori, tapi aku sangat menyukai Sasuke-kun, tidak peduli aku sering disakiti oleh fans Sasuke-kun. Asal Sasuke-kun mencintaiku, itu lebih dari cukup.." sambung Sakura sembari memejamkan matanya sembari membayangkan wajah Sasuke yang tersenyum kearahnya.

AHO GIRL (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang