Perjuangan Tay untuk mendapatkan hatinya new tidaklah mudah..
Ada luka yang begitu besar yang membekas di hati new yang tentunya tidak akan mudah untuk menyembuhkannya,,Tay hanyalah orang baru yang mencoba menyelinap masuk ke dalam hati new,,hanya kasih sayang dan perhatian yang begitu tulus yang bisa Tay berikan pada new,,Tay hanya tidak ingin new merasa dirinya sendiri,,banyak orang di sekitarnya yang begitu mencintainya..termasuk Tay yang sudah setahun lebih diam diam menyukai new..Tay berharap new memberikan sedikit celah di hatinya untuk Tay..Akhir akhir ini Tay semakin berani untuk menunjukkan perasaannya pada new,hal hal kecil yang Tay lakukan untuk new ,membuat new semakin yakin untuk membiarkan Tay masuk ke kehidupannya,,
Setiap hari Tay pasti akan menghampiri new ke kelasnya hanya untuk sekedar memberikan cemilan,,entah itu ice cream,sebatang coklat,ciki ciki,cake atau hanya sekedar minuman saja..Hampir semua orang di kampus mengetahui bahwa Tay menyukai new,,new yang mulai membuka hatinya untuk Tay hanya bisa pasrah akan takdir seperti apa yang akan dia dapatkan nanti,,semoga saja saat ini new tidak salah lagi melangkah,,selama ada gun yang mendukungnya,new pikir semuanya akan baik baik saja..
"New ini dari p'tay",gun menyodorkan sebuah minuman kesukaan new yaitu milkshake strawberry yang ada di kantin kampus..
"Hah..oh iya, thankyou gun" new terlihat senang dan langsung menyedot minumannya.."terus p'tay nya dimana gun??" ,,lanjut new..
"Tadi sih masih ada di depan kelas,tau deh sekarang" seru gun sambil menggidikkan bahunya..
New berlari keluar kelas sambil tak lupa membawa minuman yang tadi titipkan Tay pada gun,,new mencari cari sosok seorang Tay Tawan, beruntunglah karna Tay belum pergi jauh dari ruang kelas new..
"P'TAAAAY...." teriak new memanggil Tay..
Tay pun membalikan badannya dan melihat new yang saat ini sedikit ter engah-engah mengatur nafasnya..Tay pun menghampiri new.."Ada apa new??kenapa kamu berlari seperti ini??apa terjadi sesuatu?? Tanya tay panik..
"Tidak phi,,tidak terjadi apa apa" new menjawab pertanyaan Tay dengan nafas yang masih terengah-engah..
"Terus kenapa kamu lari??"
"Phi..kenapa p'tay tidak memberikan minumannya langsung kepadaku??"
"Aku hanya tidak ingin mengganggumu,karna kebetulan ketemu sama gun di depan kelasmu jadinya aku titipin aja sekalian.."
"Mengganggu apa phi,,tentu saja tidak.."
"Hehe..gimana minumannya,kamu suka?"
"Tentu saja,ini minuman favoritku,, terimakasih phi"
"Iya..sama sama"
"P'tay habis ini mau kemana??"
"Aku tidak ada kelas jadi sepertinya mau langsung pulang aja ke apartemen,kamu sendiri??" Tanya tay balik kepada new..
"Aku juga sudah selesai sih, tapi aku akan pergi ke toko buku,ada buku yang harus aku beli"
"Mau aku temani??" Tanya tay dengan senyum..
"Tapi tadi p'tay bilang mau langsung pulang..!!"
"Tidak apa-apa,aku juga bosen diam sendirian di apartemen,,kamu bawa mobil gak??"
"Engga phi,,tadi pagi aku berangkat ke kampus di jemput sama gun"
"Yaudah,naik mobilku aja gimana??"
"Oke phi,,aku balik ke kelas dulu mau ambil tasku,,sekalian bilang sama gun biar gak usah anterin aku pulang lagi.."
"Iya,,aku tunggu disini ya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Take my hand 💙 (End)
FanfikceKisah seorang pria kaya bernama new yang merasa hidupnya tak pernah berarti..bertemu dengan seorang Tay Tawan yang mengubah semua hidupnya menjadi lebih lebih berwarna lagi,,tentu tak mudah untuk Tay Tawan menaklukan hati seorang new Thitipoom yang...