Bab 266: Dia Seorang Tiran Keuangan Nyata
Keesokan harinya, mereka bangun pagi.
Gu Xiqiao dan Jiang Shuxuan berlari beberapa putaran ke bawah, dan ketika mereka naik, Baili Bin di belakang mereka untuk sarapan bersama.
"Apa yang Jiji lakukan?" Baili Bin melihat Jiji memegang laptop segera setelah dia masuk, ekspresi yang tampak serius di wajahnya saat mengetik di atasnya. Baili Bin agak ingin menertawakan gambar yang dibuat robot itu.
Harus mentolerir Baili Bin pagi-pagi sekali, Jiang Shuxuan sedang tidak mood. "Kenapa kau peduli dengan apa yang dilakukannya?"
"Tetap berlari di pagi hari, apakah lukamu baik-baik saja?" Baili Bin bertanya dengan senyum hangat di wajahnya.
Jiang Shuxuan tersendat dalam langkahnya, tetapi dia tidak membalasnya.
Shu Chen sudah bangun pagi untuk bermain game di kamarnya, dan dia sepertinya sangat tertarik baru-baru ini. Melihat Gu Xiqiao telah kembali, dia segera meminta bantuannya selama menjalankan penjara bawah tanahnya. Gu Xiqiao membungkuk untuk mengalahkan monster, dan di tengah jalan, ponselnya berdering.
Menarik ponselnya keluar, dia melihat bahwa itu adalah Cecillia.
Dia berjalan ke samping, untuk mengangkat panggilan.
"Apa kau tahu sesuatu yang besar terjadi tadi malam, Qiao Qiao? Kesadaran akan kehendak surga muncul!" Suara Cecillia sangat bersemangat, dan kemudian dia merendahkannya sedikit, "Aku mendengar bahwa kekuatan besar juga muncul di dunia seni bela diri kuno. Beberapa petir ungu bertabrakan dengan awan petir ungu, itu terdengar seperti kekuatanmu!"
"Yi Tong juga memberitahuku bahwa kekuatan yang besar adalah dirimu, membuatku tertawa sampai menangis!" Dia tertawa sinis. "Kekuatan besar kuno, dan dia bilang itu kau! Apakah dia pikir aku berumur tiga tahun yang bisa ditipu?"
Gu Xiqiao tertawa bersamanya. "Kenapa kau belum kembali ke negaramu?"
"Keluargaku mengatakan bahwa pesta ulang tahun keluarga Tang akan segera tiba, jadi aku akan kembali setelah aku datang ke pesta." Cecillia mengobrol dengan Gu Xiqiao beberapa saat sebelum berkata, "Kekuatan kuno terlalu jauh untuk kita capai, harusnya seseorang yang ada di sepuluh besar daftar peringkat. Tapi lupakan itu, kapan kau keluar untuk bermain? Ibukota sepertinya ada banyak hal menyenangkan. "
"Ada yang harus kulakukan hari ini, mungkin lain kali." Gu Xiqiao bertukar beberapa kata lagi dengan Cecillia, sebelum menutup telepon.
Setelah menutup telepon, sebuah pesan masuk.
[Xiao Yun: Pukul 2:00 di Central Square.]
Gu Xiqiao berpikir sejenak, sebelum mengirim balasan- [Aku akan datang dan mencarimu nanti.]
Xiao Yun menjawab segera setelah- [Oke!]
"Nak, apa kau dengar itu?" Shu Chen mengerutkan kening selama Gu Xiqiao berbicara di telepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...