269

5.2K 778 14
                                    

Bab 269: Berharap Ibukota Akan Tetap Berdiri

Jiang Shuxuan berhenti dengan tangannya masih memegang gelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jiang Shuxuan berhenti dengan tangannya masih memegang gelas. Dia mengangkat kepalanya untuk melihat Gu Xiqiao, saat sesuatu yang tidak terbaca melintas di matanya.

Shu Chen tidak memperhatikannya, tapi malah mengalihkan pandangannya ke Gu Xiqiao. "Qiao Qiao, jangan pedulikan dia. Dia memiliki temperamen yang keras kepala sejak dia masih kecil, sampai-sampai ayahnya dan aku tidak tahu harus berbuat apa dengannya." Tidak ada yang lebih menyadari karakter Jiang Shxuan selain dirinya. Semua bawahannya telah mempelajari ini darinya, masing-masing dari mereka keras kepala sampai mati.

Dia benar-benar takut bahwa sikap keras kepalanya suatu hari akan mengusir menantunya.

Memikirkan hal ini, Shu Chen melirik Jiang Shuxuan. Sungguh menakjubkan bahwa Gu Xiqiao memperhatikannya ketika dia memiliki sikap seperti itu!

Jiang Shuxuan masih menatap Gu Xiqiao, yang tersenyum padanya. Dia bisa melihat sosoknya terpantul di matanya yang jernih dan cerah, dan ketika dia menatapnya, dia bisa merasakan hatinya melembut.

"Baik. Aku akan kembali. Sepertinya aku akan kembali setelah dua hari." Jiang Shuxuan meletakkan gelas dan berdiri.

Shu Chen: "... Apa-?" WTF?

Dia melihat wajah dingin putranya, lalu ke Gu Xiqiao. Dia merasa seperti sedang hidup dalam mimpi sekarang.

Shu Chen tidak sadar sampai Jiang Shuxuan pergi. Tunggu, ada yang salah.

Sejak kapan putranya begitu patuh?

Hanya butuh satu kata dari Gu Xiqiao?

Itu... itu tidak normal!

Shu Chen mengangkat ponselnya, mengirimkan pesan kepada Jiang Han- [Putra kita telah berubah!] Jika ada masalah seperti itu lagi di masa depan, dia pasti harus mengandalkan Qiao Qiao dengan baik sehingga dia akan menanganinya!

Gu Xiqiao kembali ke atas untuk memeriksa informasi tentang Yang Enterprise, sementara Shu Chen bermain dengan laptopnya di sampingnya. Setiap kali Shu Chen menghadapi kerumunan yang lebih sulit yang menguji kemampuannya, dia akan mengangkat kepalanya untuk melihat Gu Xiqiao. Dan setiap kali, Jiji akan datang ke sisinya, dengan mudah menunjukkan keahliannya, mengetuk keyboard dan melewati level dalam waktu singkat.

Shu Chen mendongak, terkejut. "Kau juga bisa memainkan ini, Jiji?" Dan kecepatan tangannya sangat cepat, bahkan mungkin bisa bermain secara profesional, bukan?

Jiji mengangkat kepalanya dengan malu-malu. "Er Qiao adalah orang yang mengajariku."

Shu Chen: "..." Dia bahkan tidak bisa dibandingkan dengan robot! ┭┮﹏┭┮

Gu Xiqiao menatap Jiji, mengangkat alis. "..." Jangan menggertak Bibi Shu.

Jiji: "..." Ini tidak seperti aku bisa menahannya! Aku memang seperti itu!

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang