Pagi ini terlihat Marvin sudah stay di depan rumah Zella untuk berangkat besama, tampak mamah Zella yg menghampiri Marvin
“nak,masuk dulu Zella nya lagi sarapan dulu”
“ah iya tante,gpp Marvin tunggu disini aja”jawab Marvin.
Tak lama Zella datang dan berkata
“kakak maap ya Zella lama”
“gpp ko Zell masih pagi kok”jawab Marvin.
“Mamah,Zella sama kak Marvin berangkat ya” kata Zella sambil menyalami mamah nya.
“iya tante,kita pamit” kata Marvin
“iya nak,hati-hati” jawab Mamah Zella.
*******
Sesampainya di sekolah,semua orang menatap intens ke arah Zella dan Marvin,karna mereka pertama kalinya berangkat bersama.
Banyak orang yg berbisik dan berkata
“yaampun itu kak Marvin sama Zella”
“astaga mereka cocok bgtttt”
“ih apaansih kecentilan tuh pasti cewenya”
Dan masih banyak lagi omongan-omongan orang yg masih terdengar oleh kuping Zella.
Lalu Marvin berkata sambil menggenggam tangan Zella
“gpp,jangan di dengerin.Tutup kuping aja,”
Zella tersenyum lalu mengangguk.
“perlu kakak anterin gak ke kelas kamu?”tanya Marvin.
“yaampun kakak,gausah.Ih lebay deh”jawab Zella sambil tertawa
“yaudah deh iya,kakak duluan kalo gitu.”sambil mengacak Rambut Zella.
*****
Dikelas 11 MIPA 3 terlihat Relvan sedang bermain game online,sudah bisa di tebak karna ponsel Relvan miring.
Lalu datanglah Fazar dan Eko menghampiri Relvan.
“van,lo tauga gosip panas hari in?i”kata Fazar dengan hebohnya
“gak”jawab Relvan singkat.
“serius van,masa lo gatau kalo Zella sama Marvin berangkat sekolah bareng”.tambah Eko
“gue tau,kan mereka udah jadian”jawab Relvan dengan entengnya.
“apaaa??????” kata Fazar dan Eko bersamaan.
“hm”kata Relvan.
“terus lo biasa aja gitu?”tanya Fazar
“iya lo diem aja,bukannya lo suka sama Zella?seharusnya ini kesempatan lo buat dapetin dia.”Ujar Eko.
“gue tau Marvin cowo kayak gimana,liat aja nanti,kalo sampe dia sampe sakitin Queen gue.Meskipun gue ga pacaran sama Queen,gue bakal terus ada buat dia.Gue dengan senang hati bakal dengerin Queen curhat soal Marvin,meskipun gue harus sakit hati”tegas Relvan.
“Gue salut sama lo bro” kata Fazar
“Mungkin ini karma lo bro,dulu lo sama Cantika. dan Zella selalu ada buat lo,sekarang giliran lo yg ada diposisi itu.”jelas Eko
“terus lo sekarang gaada niatan buat pacaran sama cewe lain gitu?" Tanya Fazar
Relvan hanya mengangkat bahunya acuh.
*****
Razella Bella dan Viny masuk kelas. lalu dengan heboh Bella berteriak.
“duh ada yg baru putus nih,”
“duh ada yg baru jadian nich” tambah viny
“girls kalian apa-apaan sih,diem deh” titah Zella.
“duhh ada cecan2 dateng nich” kata Fazar
tak tau sikon padahal cewek-cewek itu mereka sedang menyindir Relvan“Diem deh Zar”kata Eko
Sedangkan Relvan tak terusik,dan masih bergelut denagn Game online nya.
Zella mendudukan pantatnya di kursi sebelah Relvan,dan menaruh tasnya.lalu Zella bertanya kepada Relvan.
“van,lo fine kan?”
Lalu Relvan menaruh ponselnya dan menatap Zella
“aku baik Queen”
“tapi kok lo bisa putus sama Cantika,kenapa?”
“ggp ko Queen,mungkin emang udah seharusnya kayak gini”
“maap ya,kalo gue punya salah sama lo.”sendu Zella
“ngga kok Queen,kamu ga punya salah,justru aku yg banyak salah ke kamu.Aku janji sama kamu,meskipun kamu sama orang lain,mau pacaran sama siapapun kamu,aku bakalan selalu ada buat kamu,karna aku sayang sama kamu.”Jelas Relvan.
Astaga,perasaan apa ini,Zella tersentuh oleh ucapan Relvan.Jujur ini ambigu,Zella tak tau harus menjawab apa.
Kalo boleh jujur bahkan mungkin Zella pun memiliki perasaan kepada Relvan.Tapi,sekarang Zella sudah memiliki Marvin,Zella benar-benar berada di dalam Dilema yg sangat rumit.
“Relvan,kalo kita jodoh.gue bakalan sama lo,gue bakal jadi milik lo.Jodoh itu gaakan kemana kan?” jawab Zella.
“aku percaya itu,dan aku bakalan terus berjuang buat kamu”kata Relvan sambil mencium tangan Zella.
*****
Bel istirahat berbunyi dan seluruh siswa siswi berhamburan menuju kantin,untuk mengisi perut mereka,tapi tidak dengan Zella,dia lebih memilih membaca di perpustakaan.
padahal tadi sahabatnya memaksanya untuk makan di kantin tapi Zella tidak mau dengan alasan tidak lapar.
Padahal saat ini Zella sedang bingung dengan perasaannya,bagaimana tidak.Dia berpacaran dengan Marvin,tapi hatinya tetap Relvan.
Dia merasa bahagia bersama Relvan,sedangkan dengan Marvin dia tidak merasakan apapun.
Zella tidak mungkin mengakhiri hubungan yg baru saja dia mulai.batinnya berkata “mungkin karna aku sama kak Marvin baru aja ngejalin hubungan,dan bahagianya itu pasti akan ada,gak sekarang,mungkin nanti”.
Kalo ada yg nanya kenapa partnya pendek2,jawabannya karna aku masukin cerita gendre cerpen ya guys..
Jangan lupa vote+coment😘❤
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDSHIT (TAMAT PART LENGKAP)
Short Story✨WARNING 18+ BANYAK ADEGAN DEWASA🔞✨ "Aku gamau kehilanga kamu" sejenak Zella terdiam,lalu berbalik menatap Relvan. "gue minta maap seharusnya,gue ga boleh bilang apapun sama lo,apalagi hubungan lo sama pacar lo." Relvan menghapus air mata Zella...