Ekhem,jadi skip aja yang tsukkinya itu, lagian gaada yang bakal baca kan./y/
Kalo typo,hmm malas sih,tpi bilang aja oke?
Betewe ada yang kangen?
Tau kok,udah pada bosen nungguin epep lumutan inieh.hwhw.
Bacot sumpah.
Oiyah..chapter ini tiati bengek ya╮(─▽─)╭
.
.
.
.Minami akhirnya balik lagi ke habitat setelah perpisahan yang bikin ngek-ngok.
Dia ngaca dulu bentar,gak keliatan kan dia abis nangis?
Dia lalu menuju ke kediamannya yang masih tetep kinclong tanpa debu karna minami minta protect sama arloji.
Sasuga arloji,jadi berdosa minami ngehujat dia selama ini.
"Puas kaburnya?"sebuah suara dingin dan bikin merinding membatalkan niat minami yang pengen masuk ke rumah.
Dia berbalik ke sumber suara,yang tak lain adalah muichiro,sang calon laki,ngarep.
Minami mengacungkan kedua tangannya yang membentuk peace.
"Ehe".
"Kau ditunggu oleh oyakata sama"lanjutnya dengan tatapan menusuk,membuat minami berkeringat dingin.
Apasih,marah karena minami kabur?itu kan udah biasa,ngapain juga kesalnya baru sekarang.
Tapi yaudahlah,gabaek nolak perintah calon suami.
Minami melangkahkan kaki ke kediaman oyakata sama.
.
.
.
."Jadi anakku,apa yang kau dapat selama 'kabur' ini?"tanya oyakata dengan senyum secerah mentari,membuat langit yang tadinya hujan deras langsung cerah tanpa awan.
Nak anak palamu,kapan juga minami punya bapack macam kao?/g/canda.
Minami tersenyum canggung.
"Itu...sebentar oyakata-sama"
Minami merogoh saku seragamnya, dijalan tadi dia udah minta penawar yang bikin nezuko bisa berubah jadi manusia lagi.
"Ini adalah penawar agar iblis bisa kembali jadi manusia oyakata sama,namun saya hanya ingin ini digunakan untuk nezuko" jelas minami yang membuat kagaya melebarkan matanya.
Segera saja diambilnya ramuan itu dari tangan minami dan menyimoannya di dalam lengan kimono yang dipakainya.
Bisa bahaya kalo batiba ada yang denger pembicaraan deklarasi oyanami mereka.
Kalo ntar ada muka serem sanemi sama suara si ara ara kan gak lucu.
Ntar suasana mencekam rapat oyanami ini yang tadinya gelap yang cuman diterangi lilin gak jadi horor deh,kan mereka mau manggil jelangkung,eh?
"Tolong jangan beritahu siapapun oyakata sama,ketika saatnya telah tiba,gunakan itu" sambung minami yang membuat oyakata tersenyum lagi.
Gw auto teringat lagu ketika saatnya tlah tiba,kuingin kau menjadi milikku~asu.
"Dunia ini penuh misteri yang tak bisa diungkapkan dengan kata kata,siapapun punya rahasia,namun dari semua itu, kau lah yang paling misterius dan penuh rahasia anakku"ucap kagaya,membuat minami terkekeh pelan.
Pengen sih,nyembuhin oyakata sama, tapi takutnya ntar minami oleng ke orang yang udah punya 5 anak,kan anjir.
"Tanjiro kun dimana,oyakata-sama?"tanya minami yang udah tau alurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔅𝔢 𝔐𝔦𝔫𝔢 [𝒻𝒶𝓃𝒻𝒾𝒸𝓉𝒾ℴ𝓃] 𝚔𝚒𝚖𝚎𝚝𝚜𝚞 𝚗𝚘 𝚢𝚊𝚒𝚋𝚊 ⫷Ⓔ🅝Ⓓ⫸
FanfictionJangan bayangin,rasakan kalo diri lo sedang melayang di udara,itulah yang sedang terjadi sama heroine di epep ini. Minami yang awalnya kepeleset jatoh dari tangga dan isdet itu pindah isekai ke kimetsu no yaiba. Dan sekarang,dia lagi berusaha buat n...