Selamat membaca
Dua hari gua sama Jisung di rawat di negara penghasil porselen terbesar di dunia ini. Lebih tepatnya di Beijing, karena emang pas lomba juga hotel gua di pusat kota Beijing.
Satu hal yang buat gua kaget, ternyata bapake sama mamake gercep, tau anaknya sakit tiba-tuba mereka ada di rumah. Iya, gua punya rumah di China, tepatnya sih ini rumahnya keluarga Park dulunya. Kalo gua tinggak di rumah keluarga Lee gua jamin gak bakal muat karena setau gua rumah itu tuh cuma muat bang Jun sama bang Minghao.
"Dek, kamu berhasil ancurin rahang mereka?" Tanya Mak gua semangat.
Aneh emang. Anaknya di gebukin, emak gua satu ini malah nanya gua ada ancurin rahang orang ato gak.
Berpikir sebentar, "a-" Jawab gua namun keputus.
"Ada keknya sekitar 10 orang gitu ma." Jawab bang Taeil.
Mantap, ternyata gua se emosi itu.
Bukannya marah, mak gua malah ngekus rambut gua, "Bagus dek. Kalo ada yang berani lagi ancurin aja rahangnya." Jawab mama setuju dengan gua.
Astaga, bingung gua. Anaknya hampir bunuh orang, mak gua malah setuju. Tapi gua gak salah sih, kan gua ngebela diri gua, bukannya ngebunuh. Sapa suruh tuh orang ganggu gua ama abang gua, langsung aja gua gibeng.
"Bang, pijitnya lemes amat sih. Yang kenceng, masih pegel nih gua." Oceh Jisung sambil makan ciki dan nonton film anak-anak.
Susah emang. Tubuhnya aja bongsor, jiwanya masih kek anak teka.
Mendecak, "Iya-iya." Jawab Bang Renjun.
Baru aja gua meremin mata gua, tiba-tiba gua ngerasa ada dua kepala di atas paha gua buat gua natap dan ternyata ada dua abang gua yang tiduran sambil main hpnya.
"Numpang dek." Ujar Mingyu dan Jaehyun.
Memutar bola mata malas, "Serah deh." Jawab gua.
Mendengar jawaban gua yang kek kesel bercampur bosen, tu dua abang gua langsung duduk membuat gua masang ekspresi bingung.
Sambil noel pipi gua dan tersenyum, "Adek mo jalan ya?" Ejek Bang Jaehyun tau gua pen keliling sambil tersenyum sampe dimplenya keluar.
Astaga, manis bet yak abang gua :)
Mendengar uncapan Jaehyun, mereka semua langsung ngeliat kita bertiga, "Adek mo jalan?" Tanya papa dan gua anggukin sambil cenge-ngesan.
"Mo kemana?" Tanya mama sambil ngerangkul gua dari belakang.
Emang, emak gua badannya aja yang tua, sifatnya mah masih awet muda.
"Pokoknya Ara mau ketemu kentang, abis tuh serah deh mau kemana ma." Jawab gua membuat mama nyentil kepalanya.
"Kagak ada kentang. Kentang meluku, ntar batok." Jawab mama sementara gua meringis sambil mengusap kepalanya.
Gila, keliatannya sih kagak sakit, tapi namanya juga sentilan emak, gak perlu di ragukan lagi sakitnya.
"Mo ketemu temennya Ten gak ma?" Tawar Bang Jun.
"Lah, ngapain?" Tanya mama masih belum nyambung sementara gua langsung ketawa pas ngeh.
Setau gua Bang Ten tuh punya kebun binatang, tapi entah, antara di China ato di Thailand, kalo gak dia China ama Thailand.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Family [SEVENTEEN × NCT 2020] ✓
Фанфик[COMPLETED] Lee areum, ralat, Park Areum. Seorang gadis muda yang berasal dari keluarga berkecukupan dengan jumlah saudara laki-laki yang jika di hitung akan membuat kepalamu pecah. Start : 22 Oktober 2020 End : 24 Januari 2021