Saat Doyoung mau markirkan mobilnya dia malah liat Ada Mobil Junkyu parkir depat kosan Nabila Dan Sarah.
(Cepet banget tu anak sudah Ada aja dikosan Nabila Dan Sarah)!" Monolog Doyoung dalam hati.
Dan Setelah Doyoung memarkirkan mobilnya mereka bertiga pun langsung keluar Dan masuk menuju kosan.
Saat depan pintu mereka diam-diam ngintip Junkyu Dan Nabila yang lagi ngobrol.
"Lo kenapa bisa sakit?" Tanya Junkyu.
"Gak Tau kak, tadi pagi pas gue bangun kepala gue terasa pusing. Kan Kita juga gak Tau apa yang akan terjadi pada diri Kita karena tuhan sudah mengaturnya!" Ucap Nabila panjang x lebar.
"Iya sih, terus gimana keadaan lo sekarang?" Tanya Junkyu.
"Udah mulai baikan kok kak!" Jawab Nabila.
"Ohh, lo sudah makan?" Tanya Junkyu.
"Udah kak tadi!" Jawab Nabila.
Junkyu ber-ohh ria.
"Kak Kyu makasih ya!" Ucap Nabila.
"Iya sama-sama!" Balas Junkyu.
"Hehehemm!"
"Hemmmm!"
"Hmmm!"
Mereka (Doyoung, Sarah, Selva)yang tadi ngintip langsung keluar Dan mengagetkan Nabila Dan Junkyu.
"Kalian!" Ucap Nabila.
"Lo pada sejak kapan datang?" Tanya Junkyu.
"Dari tadi!" Jawab Doyoung.
"Dari tadi, Naik apa?" Tanya Nabila.
"Naik mobil kak Doyoung Na!" Jawab Selva.
"Naik mobil, kok gak kedengeran suaranya?!" Tanya Nabila.
"Yaelah lo pada Kali budek!" Jawab Sarah asal.
"Terserah deh!" Keluh Nabila.
"Dob, Sel duduk aja dulu gue mau ganti baju!" Suruh Sarah.
"Iya, gue juga sekalian mau buat air!" Sambung Nabila.
"Gak usah lo Kan masih sakit, gue tadi juga udah bilang kan!" Ucap Junkyu.
"Yaelah kak Kyu, cuma demam dikit doang juga!" Ucap Nabila sambil tersenyum.
"Cie yang perhatian!" Ledek Doyoung.
Selva hanya ngontak.
"Gak usah Na biar gue aja yang buat!" Sambung Selva.
"Udah gak usah biar gue aja!" Ucap Nabila.
"Udah gak papa biar gue aja!" Seru Selva.
"Iya lo istirahat aja, yaudah gue ganti baju dulu ya!" Ucap Sarah Dan langsung beranjak pergi.
Selva pun Dan Sarah pergi dari tempat mereka tadi, Dan menuju kearah yang berbeda.
Selama Selva Dan Sarah berada didapur dan dikamar, suara ketukan pintu terdengar.
Tok..
Tok..
Tok.."Bentar ya kak gue mau buka pintu dulu!" Ucap Nabila.
"Gak usah biar gue aja!" Sela Doyoung Dan langsung menuju pintu Dan melihat siapa yang mengetuk pintu tersebut.
Saat Doyoung membuka pintu Doyoung menemukan tiga orang berdiri tepat depan pintu.
"To lo--
Belum sempat Doyoung menyelesaikan perkataanya dua orang yang bersama Haruto tadi langsung masuk.