Bagian B

46 6 6
                                    








"Sejak kapan lu suka sama adik lu sendiri?"











Pertanyaan itu terus menerus terngiang-ngiang di kepala Devon. Jika boleh jujur, Devon sendiri pun tidak tahu sejak kapan dia mulai merasa menyukai adiknya sendiri.














"Woi von!" Teriak seseorang menghampiri devon
"Paan sih njir? Bisa gak gausah teriak malu-maluin ae lu" bales devon
"Heh heh, sopan dikit lu, gua kakak lu ya!"
"Halah beda setaun doang"
"Tetep ae gua lebih tua dari elu"
"Iya dah yang tua mah bebas, sesepuh"
"Yeuh sianjir, ngelunjak ya lu sama kakak lu yang paling gans ini"
"Masih gantengan juga gua lah"
"Dih mana ada. Di keluarga kita tuh ya yang paling gans ya cuman Bagas Devano seorang" ucap Bagas dengan PDnya
"Tiati jatuh sakit mas, wkwkwk, ngayal teros" ucap devon
"Yeuh sianjir, orang bener kok, sewaktu eomma appa bikin gua tuh mereka niat jadi hasilnya bagus. Gak kek sewaktu bikin elu sperma appa meleset ke ginjal jadi bentukan lu kek gini deh"
"Mana ada anjir meleset ke ginjal, dahlah jadi pulang bareng kagak nih? Ngobrol terus"
"Ya jadi lah , gaskeun. Mobil gua di sita appa, jadi gua nebeng di motor lu ya" ucap bagas
"Iya iya, naek buru, nih Helm nya" ucap devon sesudah berada diatas motor sembari memberikan helm kepada bagas.
"Duh baper aku mas, mas perhatian banget sama akoeh"
"NAJIS AI MANEH ISTIGHFAR" teriak devon
"AAAA AING MAUNGGG" balas Bagas
"Astaghfirullah, heran gua eomma ngidam apaan sewaktu hamil elu"
"Eomma ngidam bakwan topping berlian"
"Anjir holkay ya, apalah daya gua sewaktu gua di dalam perutnya, dia malah ngidam Es kiko"
"Dah buru lah pulang, pengen rebahan gua, capek" ucap bagas setelah naik di motor nya devon

Devon melirik sekilas ke belakang

"Gosah terlalu nempel anjir, jaga jarak ngapa"
"Ah aku endak mau mas, aku mau deket sama mas" ucap bagas sembari memeluk devon
"NAJIS ANJIR GUA GERGAJI TYTYD LU MAU?"
"Eh, jangan dong, entar kasian calon istri gua gak bisa ngerasain hole nya di tusuk Tytyd gua yang panjang nan berurat ini"
"Halah tytyd seukuran tytyd monyet aja bangga lo"
"Bacot lu, jalan buru!"
"Iye iye"

Lalu setelah berdebat 50 abad, merekapun akhirnya pulang menuju alamnya.

Sesampainya di rumah, bagas langsung masuk ke kamar dan beres beres. Lain hal nya dengan devon, dia masih merenung di parkiran.

"Kak devon lagi ngapain?" Ucap sarta sembari mengelus kucing kesayangannya
"Hah? Eh dek, ini lagi ngelamun, ehe"
"Hayoo ngelamun apa kakak? Ngelamunin pacarnya yaaa??"
"Hah? Enggak kok, kamu tuh ya sok tau banget sih"
"Kan sarta cuman nebak doang kak, lagian muka kakak udah jelek terus ngelamun gitu jadi makin jelek"
"Astaghfirullah, dosa apa gua punya adek sama kakak yang gak waras:) "
"Dosa kakak tuh banyak kak" jawab sarta

Devon hanya bisa tersenyum manis yang dipaksakan

"Kak, udah mau ujan tuh, jangan lupa kedalem ya, nanti sakit loh lama-lama di luar" ucap sarta
"Iya dek, kamu aja sana duluan ke dalem, kakak masih mau disini. Kasian tuh kucing kamu udah kedinginan, gih bawa kedalem"
"Ah iya kak, mpus ayo kedalem mpus" ucap sarta sembari melenggang pergi menuju ke dalam rumah.

Devon kembali melamun, dia menatap taman depan garasi rumahnya dengan tatapan kosong.

"Woi bang depon jelekkk ngapain ngelamun disini?"
"Ngagetin aja lu dek, gapapa kok lagi pengen liatin tanaman aja"
"Ouh gituu, yaudah vian ke dalem duluan nee"
"Eh bentar-bentar, lu liat appa gak dek?"
"Appa? Eumm.. kayaknya sih tadi ada di balkon kamarnya, kenapa kak?"
"Ah gitu ya, gapapa kok, yuk ah kedalem, diluar dingin mau hujan deh kayak nya"
"Eung! Hayu kak" ucap vian sambil menarik tangan devon dan menuntunnya masuk ke dalam rumah.





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Family(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang