Bab 5

1.6K 129 1
                                    

"okay aku sangat mengagumimu ryu pertanyaan terakhir apakah kamu single dan adakah publik figure yang menyatakan cinta kepadamu?" pertanyaan yang sangat ditunggu tunggu sang penonton akhirnya keluar semua orang menunggu jawaban sang aktor tampan itu.

"sebenarnyaa...."

"sebenarnya untuk pertanyaan pertama ada, dan untuk ke2 aku sepenuhnya single" jawaban ryu membuat penonton dan host semakin penasaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"sebenarnya untuk pertanyaan pertama ada, dan untuk ke2 aku sepenuhnya single" jawaban ryu membuat penonton dan host semakin penasaran. "kenapa kamu menolak mereka dan memilih single.

"aku masih ingin sendiri" host mengangguk mengiyaakan. "Baiklah talkshow kita hari ini telah selesai sekarang pria cantik Yamaguchi ryu akan bernyamyi" ryu berdiri mengambil mic. Dan mulai bernyanyi suara lembut seperti madu terdengar, suara ryu memang tidak seberat laki2 pada umumnya dia lebih sedikit lembut menjadi ciri khasnya saat menjadi penyanyi.

Setelah selesai ryu dan sean kembali ke mobil van untuk kembali rumah, ryu sudah biasa dengan jadwal padat dia hanya bisa tidur 1-4 jam jadi saat sampai dia tidur sebentar pada saat tengah malam dia akan nenjadi pemimpim Yakuza

Ryu sampai dirumahnya sekitar jam 8.30 p.m, ryu langsung saja mandi dan langsung tidur. 11.30 p.m sang yakuza cantik ini terbangun, dia mulai mencuci muka dan memakai yukatanya untuk kemarkas. Yukata berwarna hitam dengan bordiran bunga mawar emas dibagian dada kanan menambah kecantikannya. Poni yang biasa menampilkan celah sekarang tertutup rapat, beda dengan tampilannya sebagai CEO ataupun idola, saat sebagai yakuza mata tajam dingin sosok asli ryu keluar.

Menggunakan mobil pribadinya dia menuju markas, sesempai disana semua anggota yakuza menunduk hormat ryu hanya berjalan dengan aura anggunnya. Dia seperti dewa ditengah malam, di yakuza dia memiliki 3 orang kepercayaan sato,miko,aiko. Mereka ber3 adalah saudara kandung yang dari kecil dirawat ayah ryu sebagai yakuza. Ryu sudah biasa dengan mereka namun tetap saja ribut saat mendengar mereka berbicaraa

"kingg!!!" aiko adalah perempuan satusatunya diruangan ini, dari dulu mereka memang memanggil ryu king (raja) tapi sepertinya sekarang itu akan menjadi marga sang boss

"aiko diamlah king akan capek hanya mendengat suaramu" sato kakak tertua yang paling dewasa menyiapkan minuman untuk ryu sementara aiko langsung ikut duduk disamping ryu yang membuka berkas berkas. "King, aku menonton film chinamu yang 'sekertaris love' itu sangat bagus tapi aku sedikit kecewa tidak ada kiss scenenya hanya ada pelukan aihh" miko adalah perwujudan aiko laki laki sifatnya yang banyal bicara sangat membuat ryu kesal dengan mereka berdua.

"apaa apaan kau king kamu suruh kisss dengan cewek kayak gitu gilaa" aiko yang tidak terima mengomeli sang kakak "aku hanya sedikit kecewa bukan menyuruh king ciuman sembarangan" mereka berdua berdebat saling menyalahkan karna drama king mereka.

"cukup" perdebatan langsung selesai. Ucapan ryu membuat aiko dan miko langsung duduk lagi. "aku bertunangan" ruangan hening sejenak sampai terdengar tawa "hahaaha king pasti bercanda" "iyaaiyaa king bercanda" miko dan aiko kembali tertanya sambil saling memukul. Sedangkan sato menatap ryu dengan pandangan memastikan.

Need youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang