Bab 275: Jika Kau Membunuhnya, Aku Akan Menghancurkan Dunia
Gu Xiqiao tidak menjawab, berdiri perlahan.
"Aku hanya memikirkan ke mana Kakak Jiang pergi." Dia berkata dengan lembut.
"Tuan Muda Jiang?" Cecillia melambaikan tangannya dengan acuh. "Dia pasti sedang menjalankan misi, ini tidak seperti kau tidak tahu apa yang terjadi baru-baru ini."
"Tidak." Gu Xiqiao menutup matanya, kekuatan mentalnya menyebar tanpa suara ke seluruh dunia seni bela diri kuno. "Dia tidak mengambil apapun, dan dia ada di dunia seni bela diri kuno."
Dia adalah orang yang memintanya untuk kembali.
Baili Bin mengangkat kepalanya untuk melihat Gu Xiqiao, bibirnya mengerut. "Kenapa kau tiba-tiba memikirkannya?"
Tidak ada yang salah dengan seluruh tempat, dan dia menarik kekuatannya. "Aku baru saja merasakan chi, dan itu sangat kuat."
"Chi yang kuat?" Cecillia memejamkan mata untuk mencoba merasakan apa yang dikatakan Gu Xiqiao, tetapi dia tidak bisa tidak peduli seberapa jauh dia mencoba untuk merasakan. "Tidak mungkin, aku tidak bisa merasakan apa-apa."
"Kekuatan mentalmu lemah, itu normal." Gu Xiqiao menoleh ke Wanqi Jue. "Bagaimana denganmu, apakah kau bisa merasakan sesuatu?"
Cecillia, yang memiliki kekuatan mental lemah: "..." Dia membuatku sangat marah.
Kekuatan mental Wanqi Jue sangat kuat, terutama setelah menerima segel warisan. Kekuatan spiritualnya sangat berbeda dari yang dia miliki di masa lalu.
Mendengar pertanyaan yang diajukan Gu Xiqiao kepadanya, dia mengangkat alis dan tersenyum. "Tentu saja. Aku bisa merasakan dua tanda chi yang kuat, tetapi aku tidak bisa menentukan sumbernya. Salah satunya adalah lebih lemah ... tampaknya secara bertahap meningkat. "
Begitu dia mengatakan itu, Gu Xiqiao berjalan perlahan ke jendela, mengangkat dagunya dan melihat ke selatan. "Aku bisa merasakannya, ini Kakak Jiang."
"Tidak mungkin!" Wanqi Jue berjalan ke sisinya, menatapnya dengan tidak percaya. "Kau bahkan bisa merasakan itu? Sentuhan yang samar-samar. Juga, jika dia benar-benar ada di sini, kenapa dia menyembunyikan kehadirannya?"
Dia secara alami tahu bahwa Gu Xiqiao kuat, dan kekuatan mentalnya meningkat dengan cepat.
Ketika mereka pertama kali bertemu, kekuatan mental mereka seimbang. Ditambah dengan fakta bahwa dia juga memiliki segel warisan untuk meningkatkan bakatnya, kekuatan mentalnya pada saat itu sudah cukup untuk membuatnya menertawakan semua orang di dunia tentang betapa kuatnya dia. Tetapi bahkan dengan itu, dia masih tidak bisa mengikuti Gu Xiqiao, dia benar-benar ingin tahu bagaimana dia bisa terus meningkatkan kekuatan mentalnya seperti ini!
Tentu saja, bahkan sistem tidak dapat memecahkan masalah ini, jadi bagaimana Wanqi Jue bisa?
Tapi ini semua tidak relevan saat ini, yang paling penting sekarang adalah, bagaimana Gu Xiqiao tahu bahwa salah satu tanda chi yang dia rasakan adalah Jiang Shuxuan?
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...