276

4.7K 794 32
                                    

Bab 276: Dubhe

Dubhe akhirnya menurunkan tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dubhe akhirnya menurunkan tangannya. Dia memandang Jiang Shuxuan saat dia membiarkan tangannya jatuh ke samping, matanya menjadi gelap. "Kau harus ingat bahwa kau adalah anggota keluarga Jiang."

"Apa kau tidak lebih sadar dariku tentang bagaimana anggota keluarga Jiang?" Jiang Shuxuan meletakkan kakinya di tanah sekali lagi, mengembalikan seruling di tangannya kepada pemiliknya. "Tentu saja, nenek moyang kita pernah membasuh seluruh dunia dengan darah. Aku tidak berpikir ada yang tahu apa yang terjadi lebih baik darimu, Tuan Dubhe. "

"Bahkan jika kau tidak menghancurkan dunia, dia pada akhirnya akan melakukannya." Dubhe mengambil seruling, mengarahkannya ke Gu Xiqiao. "Orang luar dunia ini akan menghancurkan keseimbangannya!"

"Kau harus lebih jelas tentang situasinya daripada aku, bagaimana kau tahu bahwa keberadaannya akan menghancurkan dunia, dan bukan satu-satunya jalur kehidupan yang dimilikinya?" Jiang Shuxuan menunduk, jarinya mendekat untuk membelai wajah pucat Gu Xiqiao. Rasa dingin di matanya masih ada.

Dubhe memandang Jiang Shuxuan saat tangannya ke belakang punggung, tidak menjawabnya.

Keduanya terdiam selama beberapa menit sebelum Jiang Shuxuan melambaikan tangannya, segera merobohkan ruang yang terisolasi.

Baili Bin dan semua orang di luar yang masih berusaha mencari cara untuk masuk, akhirnya menghentikan serangan mereka saat itu runtuh. Melihat Gu Xiqiao dalam pelukan Jiang Shuxuan, dan wajahnya sangat pucat, wajah Shu Chen pecah. "Shuxuan, apa yang terjadi? Apakah Qiao Qiao baik-baik saja?"

Baili Bin dan yang lainnya juga berkumpul di sekitarnya, semua mencoba untuk berbicara satu sama lain.

Mereka semua prihatin dengan kondisi Gu Xiqiao, dan tidak satupun dari mereka menyadari pria berjubah hijau di seberang Jiang Shuxuan.

"Bukan apa-apa, dia baru saja menerobos lagi, dan chi-nya rusak sekarang." Jiang Shuxuan melirik Baili Bin. "Baili, hati-hati kemana kau melangkah. Xixi ada di dekatmu. "

Jika dia melangkah dan menghancurkan Xixi, Gu Xiqiao pasti akan marah begitu dia bangun.

Mendengar bahwa Gu Xiqiao baik-baik saja, Baili Bin akhirnya merasakan kelegaan dalam dirinya. Dia kemudian mengambil Xixi dengan hati-hati, dan melihat luka di dadanya, dia membeku. "Kenapa Xixi terluka parah?" Dan itu adalah luka bakar? Bukankah itu burung phoenix? Jenis api apa yang berhasil melukai burung ini?

"Bukankah itu Burung Vermillion?" Tetua agung juga datang. Sebelum dia bisa mengatakan apa pun, dia tiba-tiba menjadi kaku. "T-Tuan Dubhe..."

Kata-kata itu akhirnya membuat semua orang di sekitar linglung, dan mata mereka tertuju pada lelaki tua yang mengucapkan kata-kata itu.

Kebanyakan dari mereka bingung, siapa pria ini? Kenapa Penatua Agung memanggilnya Tuan Dubhe?

Hanya para tetua yang menatapnya dengan kagum dan tidak percaya di mata mereka. Jiang Shuxuan melirik Dubhe, lalu pergi dengan Gu Xiqiao masih dalam pelukannya. Shu Chen mengikuti putranya, dia tahu bahwa bagi Penatua Agung untuk memanggil seseorang 'Tuan', itu pasti seseorang yang berada di luar jangkauannya. Melihat mata dingin Jiang Shuxuan, dia tahu bahwa Gu Xiqiao dalam kondisi ini karena Tuan Dubhe ini.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang