277

4.9K 803 11
                                    

Bab 277: Memasuki Dunia Seni Bela Diri Kuno

Gu Xiqiao mengamati ekspresi Yao Jiamu, terdiam beberapa saat sebelum akhirnya berkata, "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gu Xiqiao mengamati ekspresi Yao Jiamu, terdiam beberapa saat sebelum akhirnya berkata, "... Jangan terlalu banyak menggertak mereka saat waktunya tiba."

"Apakah kita terlihat seperti orang yang suka menggertak?" Wu Hongwen berbicara sebelum Yao Jiamu. Dia berjalan keluar gua, menatap sepasang mata yang jernih dan cerah padanya.

"Tidak sebelum ini," jawab Gu Xiqiao dengan mudah, matanya masih tertuju padanya.

Wu Hongwen: "..." Dan siapa yang bertanggung jawab untuk membuat mereka seperti ini?

"Kalian membutuhkan tanda kayu untuk memasuki dunia seni bela diri kuno." Gu Xiqiao mengusap dagunya sambil berpikir. "Jangan khawatir tentang ini, aku akan mengambilkannya untuk kalian nanti. Perkembangan awal dunia seni bela diri kuno akan ditangani oleh Wenlang."

"Lalu apa yang harus kita lakukan?" Yao Jiamu bingung mendengarnya.

"Kau dan Xiao Wuzi memiliki sesuatu yang lebih penting untuk dilakukan." Gu Xiqiao mengeluarkan ponselnya untuk mengirim pesan ke Luo Wenlang, dan setelah berpikir lebih banyak, dia mengirim yang lain ke Jiang Shuxuan. "Aku akan kembali nanti."

Dengan itu, dia berbalik dan hendak pergi saat Haha mencapai kakinya.

Gu Xiqiao menunduk untuk melihat anjing itu, dan Xixi yang sedikit tertekan yang duduk di atas kepalanya. Dia segera membungkuk untuk mengambil Haha ke pelukannya.

Yao Jiamu awalnya ingin menanyakan hal penting apa yang dia ingin mereka lakukan, tapi sebelum dia bisa bertanya, Gu Xiqiao menghilang dalam distorsi ruang dengan berkata, "Aku pergi dulu."

Di belakang mereka, sekelompok orang yang telah mendengar bahwa Gu Xiqiao ada di sini berlari begitu berita sampai pada mereka. Namun, mereka hanya mendengar suaranya, tidak melihat sedikit pun keberadaannya di mana pun ketika mereka tiba.

"Tuan Muda Jiang, di mana Nona Gu?" Salah satu dari mereka bertanya.

Wu Honweng menepuk pundaknya, menunjuk ke ruang kosong di depannya. "Apakah kau tidak melihat? Dia ada di sana." Karena itu, dia meninggalkan daerah itu, kembali ke dalam gua.

Orang itu mengusap matanya, dan menggosoknya lagi, tetapi dia tidak dapat melihat apa pun. Kemudian dia berseru kaget, "Nona Gu, apakah kau sedang berlatih beberapa susunan yang tidak terlihat? Kenapa aku tidak bisa melihatmu? "

Wu Hongwen menghentikan langkahnya saat mendengar itu. "..." Si idiot ini!

Memiliki sedikit pengalaman dalam hidup, sungguh orang yang naif!

***

Sosok Gu Xiqiao menghilang dari tempat latihan, dan muncul di Asosiasi Tetua di dunia seni bela diri kuno.

Ada dua penjaga yang menjaga gerbang di luar. Hari ini adalah pertandingan kualifikasi, dan semua anak muda di dunia seni bela diri kuno telah dikirim bersama, jadi tidak banyak orang yang tersisa di Asosiasi Tetua.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang