Bab 282: Terdiam Karena Kegembiraan yang Berlebihan
.
.Melihat ekspresi cemberut di wajah Wu Hongwen bahkan setelah dia menjelaskan, Betty langsung tahu bahwa dia telah berbicara terlalu banyak.
Kalau dipikir-pikir, itu tidak sesulit saat mereka berada di Pasukan Perdamaian.
Secara sadar menyerahkan mangsanya kepada orang lain?
Tidak peduli seberapa kuat lawan mereka, ini bukanlah sesuatu yang akan dilakukan oleh Pasukan Perdamaian! Mereka setuju di permukaan, dan kemudian mereka akan menemukan cara untuk membalas dari belakang!
Memikirkan hal ini, Wu Hongwen agak merindukan Pasukan Perdamaian. Dia juga bertanya-tanya bagaimana hasil pekerjaannya dengan Istana Perdamaian.
"Sudah cukup, Betty." Xiao Yun menepuk bahunya dengan ekspresi meyakinkan di wajahnya yang dingin. "Dia sedikit lebih gegabah dari kita, kita akan memastikan untuk berbicara padanya dengan benar."
Xiao Yun dan Yao Jiamu masih baik-baik saja, tapi watak Wu Hongwen sedikit tidak terkendali.
Mendengar kata-kata Xiao Yun, Betty akhirnya merasa telah menemukan orang yang dapat diandalkan, dan mulai merasa lega. Saat berbalik, dia tiba-tiba melihat robot di dekat Gu Xiqiao, dan dia terkejut. "Qiao Qiao, dari mana asalnya?"
"Saat kalian pergi tadi, tiba-tiba jatuh dari langit." Gu Xiqiao berbalik untuk melihat Jiji, lalu kembali ke Betty. "Itu disebut Jiji, sebuah robot."
Begitu dia mengatakan itu, Yao Jiamu dan yang lainnya menatapnya dengan aneh, lalu ke Jiji, dan memutuskan bahwa ini bukan sesuatu yang mereka ingin terlibat di dalamnya.
Dan kemudian mereka menyapa Jiji dengan nada yang sangat ramah.
Mereka tidak berharap Jiji mengabaikan mereka sepenuhnya.
Ketiganya: "... Lupakan saja, mari kita lanjutkan makan hotpot kita." Apakah mereka dibenci oleh robot, atau apa?
Gu Xiqiao melihat ke arah ketiganya, dan kemudian dia membungkuk untuk mengambil buku yang telah dia tempatkan di tanah untuk melanjutkan bacaannya.
"Sebuah robot?" Betty merasa ada yang tidak beres, bergumam pada dirinya sendiri saat dia duduk untuk makan hotpotnya. "Bagaimana itu bisa jatuh dari langit?"
Shi Qin memandang Betty dan Hans yang sedang duduk, dan dia tidak bisa berkata-kata.
Wu Hongwen dan yang lainnya agak salah paham, jadi melihat mereka duduk untuk makan hotpot adalah satu hal, tetapi bahkan dua lainnya telah duduk? Pertempuran besar sedang berlangsung di sekitar mereka, bahkan bumi bergetar, bagaimana mereka bisa begitu santai? Mereka jelas tidak seperti ini pada awalnya!
Dia memikirkannya sedikit lagi, sebelum dia juga duduk dan mengambil mangkuk dari Wu Hongwen.
Gu Xiqiao meletakkan bukunya, duduk di atas tanah sebelum memakan makanannya perlahan.
Pada saat ini, Jiji akhirnya berhasil 'mengisi daya', dan suara mekanis yang familiar terdengar, "Er Qiao, lihat!"
Gu Xiqiao mendongak, melihat bunga merah muda di cakar tangan mekaniknya.
.....
Sementara itu, di Apartemen A, Nyonya Zhang membawa vas tempat Dog Feed berada ke tempat yang lebih cerah. Tiba-tiba, itu berkedip, dan seluruh bunga menghilang.
Nyonya Zhang dibiarkan menatap vas kosong dengan bingung.
Dog Feed memandang Jiji, lalu menggeram dengan giginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...