Chap. 7 : Sunbae?

35K 3.1K 218
                                    

Hari ini adalah hari kedua Lalisa di rumah sakit. Lalisa sudah bangun dari tadi dan ia terus menatap lekat pada sosok yang ia anggap Mommy nya, siapa lagi kalau bukan Jennie Kim.

Sebenarnya ia tak tega pada Jennie yang tidur sambil duduk dengan kepalanya ia topang dengan melipat kedua tangannya di sisi ranjang rawat miliknya, namun rasa kecewa dan takutnya pada Jennie masih begitu mendominasi hingga ia membiarkan Jennie tidur dengan posisi seperti itu.

Pintu terbuka dan masuklah Dokter Lee Dong Wook ke ruang rawat Lalisa.

"Selamat pagi Nona Lalisa?" sapanya hangat dengan senyuman khasnya lalu matanya melirik Jennie yang masih tertidur dengan posisi yang sebenarnya tidak nyaman itu.

"Selamat pagi Dokter Lee.." balas Lalisa.

"Boleh saya periksa dulu?" dan Lalisa mengangguk.

Dokter Lee Dong Wook pun memeriksa keadaan Lalisa, hanya sekitar satu menit. Dokter Lee pun tersenyum, lalu tangannya mengelus pucuk kepala Lalisa.

Tiba-tiba pintu ruang rawat Lalisa terbuka dan masuklah kedua orang tua Jennie, Kim Ji-yong dan CL. Mereka berdua terlihat khawatir dengan keadaan Lalisa, mereka baru diberitahu oleh Jisoo kalau Lalisa masuk rumah sakit dan mereka berdua pun langsung berangkat ke rumah sakit. Jennie pun bangun dari tidurnya karena sang Appa mengelus kepalanya dan ia sangat terkejut karena kedua orang tuanya ada di sini.

"Apa yang terjadi dengan anak saya, Dok?" tanya CL khawatir.

Dokter Lee terlihat sedikit terkejut karena CL menyebut Lalisa sebagai anaknya, karena yang ia tahu Ji-yong dan CL hanya memiliki satu anak dan itu adalah Jennie Kim.

"Ah ya Lambung nona Lalisa mengalami infeksi yang diakibatkan dari mengkonsumsi makanan yang sudah tidak layak konsumsi, Nyonya Kim.." jelas Dokter Lee.

"Makanan tak layak konsumsi?" ucap Ji-yong dan CL bersamaan, lalu keduanya melirik pada Jennie.

"Tapi kalian tidak perlu khawatir, karena nona Lalisa siang ini sudah diperbolehkan pulang, perkembangannya sangat baik, Tuan Nyonya.."

"Ah terima kasih Dokter Lee.."

"Nee, saya permisi dulu Tuan Nyonya.." pamit Dokter Lee, lalu ia menoleh dan tersenyum pada Lalisa dan berkata,
"Dan kau lekas membaik Lalisa.."

"Nee, gomawo Dokter Lee.." ujar Lalisa.

Setelah Dokter Lee keluar dari ruangan Lalisa, Ji-yong langsung menginterogasi Jennie.

"Apa yang kau berikan pada Lalisa hingga dia mengalami infeksi lambung?"

"Anniya, Jennie selalu memberikan makanan yang sehat pada Lalisa.."

"Lalu mengapa Lalisa bisa mengalami ini?"

"Mo--" tiba-tiba Jennie ingat akan hari itu, dimana ia tak memasak untuk Lalisa karena ia terlalu sibuk pada tugas sekolahnya.

"Wae Jennie-ya?"

"Appa Eomma, mianhae.." ucapnya lirih lalu Jennie menunduk menahan tangisnya karena teringat dimana dengan jahatnya ia memarahi Lalisa hingga gadisnya itu pergi dari rumah dan besar kemungkinan di luaran sana gadisnya itu membeli makanan sembarangan hingga berakhir masuk rumah sakit.

"Kalau begitu, Lalisa akan tinggal bersama Eomma dan Appa. Tidak ada penolakan!" ujar CL tegas.

Mendengar itu Jennie mendongakan kepalanya lalu ia menggeleng cepat, tak setuju dengan permintaan Eomma nya yang akan membawa Lalisa ke rumah mereka.

SUGAR MOMMY || 𝙅𝙀𝙉𝙇𝙄𝙎𝘼 GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang