Dokter.
Kami menghabiskan begitu banyak waktu di terowongan persiapan menunduk, berusaha untuk tidak mengacau, mencoba membuatnya lebih baik dari satu hari ke hari berikutnya selama 365 hari mereka.
Tapi mengapa mereka harus bekerja keras seperti itu ? Sederhana, jawabannya terletak pada ungkapan umum, 'Menyelamatkan nyawa orang'.
Diketahui semua, kami para dokter harus bekerja lebih dari delapan belas jam sehari dan tujuh hari seminggu, jadi berbicara tentang tidur, selesaikan saja.
Dengung berisik dari penyuara bip membuat jimin tersentak dari tidur nyenyak ya dan jimin masih dalam keadaan linglung, jimin membiarkan kakinya terlepas dari tempat tidur dan meraih ponselnya yang tergeletak di atas meja, jimin kemudian menempelkan telepon ke telinganya, jimin mengenakan kemeja di atas singletnya sebelum memakai jas putihnya. Segera, itu hanya bertahan satu dering sebelum orang lain mengangkat teleponnya.
"Dr. Jimin," sapa orang itu segera setelah suaranya yang serak terdengar. "Vee, bagaimana situasinya di luar sana?", Tanya jimin sambil menyisir rambutnya dengan jari dan mendengarkan dengan cermat kata-katanya.
"Berita baru saja masuk, menyatakan bahwa ada kecelakaan fatal yang melibatkan bus wisata dan truk. Dan karena rumah sakit kita adalah yang terdekat dengan tempat kejadian, kita akan mendapatkan cukup banyak korban jiwa yang akan kita tangani. Dalam beberapa menit. Jadi, Dr. Jimin, harap untuk bersiap-siap"
"Baiklah aku akan segera kesana" Setelah mengatakan itu, jimin mengakhiri panggilannya dengan vee dan segera pergi dari ruang On Call dan menyusuri lorong, tempat saya diikuti oleh beberapa rekan saya.
"Aku hampir tidak tidur selama beberapa jam dan terdengar bunyi bip" keluh Min Yoongi, sambil menguap dan meregangkan tubuhnya. Saat melakukannya, lengannya hampir mengenai Kim Namjoon tapi untungnya, pria itu cukup cepat untuk menjauh darinya.
"Woah, hati-hatilah yoongi. Awasi tanganmu sebelum aku membaginya menjadi dua," Namjoon memperingatkan sambil menyipitkan matanya ke arahnya.
Jimin tidak bisa tidak menambahkan komentar saat mereka melanjutkan perjalanan, "Namjoon hyung. Kadang-kadang, saya benar-benar takut pada pasienmu, karena posisimu sebagai ahli bedah"
Setelah mengatakan itu jimin merasakan pukulan tajam di kepalanya. Berbalik ke belakang, bibirnya melengkung secara otomatis ketika jimin menyadari bahwa penyerangnya tidak lain adalah namjoon hyung.
"Sekarang kalian bertiga, tetap fokus oke? Kita harus mempercepat langkah kita sekarang. Kim sunbaenim mungkin sedang menunggu kita" Bae Joohyeon berkata dengan tegas sebelum dia memimpin di depan jimin, namjoon dan yoongi
"Teman-teman, kalian dengar dia"
Mereka terus berjalan menyusuri lorong dan seperti yang dia sebutkan, Dr. Kim Seokjin, kepala Departemen Gawat Darurat mereka memang datang lebih awal dan dia telah menempatkan dirinya di meja depan bersama dengan kepala perawat, Kim Taehyung.
Mereka berempat segera berlari mendekat dan begitu kami tiba, dia tidak membuang waktu untuk menyampaikan instruksi penting kepada kami.
"Jimin, kamu akan mengambil kasus satu sampai lima," dia melempar file ke dada jimin sebelum pindah ke yoongi dan seterusnya.
begitu dia selesai mengalokasikan pekerjaan, dia mengangkat kepalanya untuk menghadapi kami semua.
"Rekan-rekan sekerja, hari ini akan menjadi hari yang panjang dan melelahkan, namun demikian, saya berharap Anda semua dapat tetap fokus dan menangani kasus kalian dengan baik. Nyawa pasien kalian sekarang ada di tangan kalian, jadi semuanya, FIGHTING!!" Mereka semua bubar, menuju berbagai posisi masing-masing dan tidak dengan jimin, ia mendengar seseorang memanggilnya, "Dr. Jimin, korban pertamamu akan tiba dalam waktu sekitar satu menit. Tolong siapkan dirimu"
••••••
Lampu merah yang berkedip membelah kerumunan mobil seperti pisau yang membelah dengan rapi mentega yang meleleh, kehadirannya hanya menandakan kemalangan orang lain, pemandangan yang menyebabkan orang-orang berdoa tanpa memandang agama.
Saat keira duduk di dalam taksi yang seharusnya mengantarkannya kembali ke apartemen keira, derit ban dan raungan sirene yang tajam, dengan liar meluncur di jalan-jalan dengan harapan menyelamatkan satu nyawa lagi, bergema di lingkungan itu tanpa henti.
Merasa aneh dengan situasinya, keira mengetukkan jari-jarinya di pangkuan dengan gelisah sampai akhirnya keira memberi isyarat kepada pengemudi untuk menepi. "Terima kasih dan tolong, simpan kembaliannya," kata kaeira kepada pengemudi dan menyerahkan tagihan kepadanya sebelum keluar dari taksi.
Sambil menarik koper keira, keira mengikuti suara sirene sampai tumitnya berhenti di pemandangan berdarah yang berdiri di depan keira.
Tepat di depan mata keira, sebuah bus wisata besar telah terbalik, sebuah truk hancur parah, dan di sekitar lokasi kejadian, erangan dan erangan keras dapat terdengar korban di mana-mana mulai dari kasus ringan hingga parah.
Keira embungkuk dan membiarkan dirinya lewat di bawah barikade, keira mulai berjalan menuju korban pertama yang keira lihat, ada ada seorang petugas menghentikan keira. "Maaf Nona, tapi kamu tidak diizinkan masuk ke sini," dia memperingatkan.
Untuk sesaat, keira hanya menatapnya tetapi ketika keira tersadar dari lamunannya, ia mulai meraba-raba barang-barang di tas tangannya.
keira menunjukkannya kartunya, "Petugas Jeon, saya seorang dokter berlisensi, jadi tolong, izinkan saya membantu mereka,"
dengan alis terangkat, petugas jeon mengambil alih kartu dari tangan keira dan setelah melihat beberapa saat untuk menganalisanya, petugas jeon akhirnya memberi keira akses.
"Terima kasih" keira mengedipkan mata padanya dan kemudian dengan cepat, keira bergegas untuk menangani korban terdekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
CALL ME "Dr. Jimin"
RomanceDokter Mereka adalah salah satu orang tersibuk di planet Bumi dan dari semuanya, Park Jimin adalah salah satunya. Menjabat sebagai bagian dari kru di Departemen UGD Rumah Sakit Seoul, Jimin selalu mengabdikan diri pada pekerjaannya dan dia menghabi...