-2

108 6 0
                                    

      Sesampainya di dalam sekolah yang besar dan elegan tersebut Boruto dan Sarada langsung menuju lapangan karena upacara penyambutan siswa/siswi ajaran baru akan segera di lakukan, di sana ada staf para pengajar dan kepala sekolah KSHS yang berdiri di podium.

"Harap tenang semuanya karena upacara nya akan segera di lakukan"ucap ketua osis yaitu Mirai Saruboti."Kepada kepala sekolah saya persilahkan"lanjut nya.

"Selamat pagi semua,perkenalan Nama sensei Hyuga Hanabi, terima kasih karena kalian semua telah mendaftar ke sekolah ini, saya harap kalian betah dan senang bersekolah disini."ucap kepala sekolah yaitu Hyuga Hanabi sekaligus bibi dari Boruto."baiklah sekarang langsung saja untuk pembagian kelas akan di sebutkan oleh guru kesiswaan".lanjutnya

"Di sini saya akan menyebutkan nama nama dan kelas kalian masing masing".ucap guru kesiswaan yaitu Anko.

"Di mulai dari kelas 10-A yaitu :
"-Boruto
-Uchiha Sarada
-Nara Shikadai
-Inojin Yamanaka
-Denki
-Iwabe
-Kakei Sumire
-Chouchou Akimichi
-Metal Lee
-Namida
-Wasabi
-Tenji Hyuga.


Dan seterusnya sampai kelas 10-H".ucap nya.

Tenji adalah kakak sepupu nya Boruto. Tetapi Tenji tidak tau kalau Boruto bersekolah di sana bahkan sekelas dengan nya.

"Sebelum kalian ke kelas masing masing tunggu dulu sampai wali kelas kalian datang menjemput".ucap kepala sekolah

Akhirnya wali kelas, kelas Boruto datang dan langsung menuju kelas mereka.

"Selamat pagi semua perkenalkan nama sensei Aburame Shino, salam kenal semuanya."ucap sang wali kelas."Sebelum nya kalian perkenalan satu satu ke depan" lanjutnya

"

Dimulai dari depan ya"ucap Shino.

"Perkenalkan namaku Boruto salam kenal semuanya"ucap nya sambil tersenyum andalan nya.

'heh anak culun itu sekelas dengan kita rupanya'
'kenapa anak culun dan cupu itu bisa masuk ke sekolah elit ini'
'pasti dengan beasiswa kalau tidak, dia tidak bisa masuk karena tidak punya biaya'

Ocehan yang di lontarkan oleh teman sekelasnya namun boruto menghiraukan nya.

"Diam semua nya lebih baik kita lanjutkan berikutnya"ucap Shino marah."kau boleh duduk Boruto" lanjut nya.

Setelah duduk kini giliran Sarada, Inojin, Shikadai, Chouchou, Tenji dan seterusnya....... .
Jam pertama di lalukan hanya untuk perkenalan saja, sampai akhirnya jam istirahat pun tiba.

Tett tett tett

Suara jam istirahat pun berbunyi

"Sampai sini dulu nanti setelah istirahat kita lanjut dengan pemilihan ketua kelas".ucap nya terus meninggalkan kelas.

Sarada mengajak Boruto untuk ke kantin, namun Boruto menolak dengan alasan membawa bekal dari rumahnya.

"Mana mungkin orang seperti dia membawa uang untuk membeli makanan di kantin, dia kan miskin"ucap salah satu teman sekelasnya yaitu Inojin.

"Iya benar itu"ucap salah satunya lagi.

Sarada yang mendengar ucapan itu langsung geram.

"Hei kalau bicara itu di jaga ya kalian"ucap Sarada marah.

Ketika Sarada ingin memukul orang itu, namun di tahan oleh Boruto."Sudahlah jangan di ladeni".ucap Boruto menenangkan.

Dan salah satu murid yang sedang tidur merasa terganggu dengan ke bisingan dan langsung bangun."Mendoksai...hooaaam".ucapnya sambil menguap siapa lagi kalau bukan Shikadai.

Live simply Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang